Tanggapi Isu 6 Menteri Reshuffle, dr. Tirta: Semoga Menjaga Amanah dan Gak Kecewain Rakyat

- Selasa, 22 Desember 2020 | 12:56 WIB
dr. Tirta (Instagram/ dr.tirta)
dr. Tirta (Instagram/ dr.tirta)

Dokter Tirta Mandira Hudhi tanggapi mengenai isu enam posisi kabinet akan terkena reshuffle (pergantian jabatan) oleh Presiden Joko Widodo.

Pada unggahan pria yang kerap disapa dr. Tirta ini di akun instagram pribadinya @dr.tirta pada Senin (21/12/20) memperlihatkan tangkapan layar satu media yang memberitakan ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyebut akan ada 6 posisi kabinet yang di reshuffle digantikan dengan yang lebih muda.

Sebelumnya diketahui bahwa Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Faisol Riza mendapatkan informasi terdapat enam posisi menteri di Kabinet Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin yang akan terkena reshuffle.

Pada keterangannya dr. Tirta menyebut bahwa jika memang benar 6 posisi kabinet tersebut akan digantikan, ia berharap semoga penggantinya bisa bertanggung jawab dengan tugas-tugasnya dan menjadi harapan baru untuk masyarakat Indonesia di tahun 2021 mendatang.

"Misteri rabu pon. Jika ada reshuffle, semoga itu semua bisa menjaga amanah. Yg tentu ga kecewain rakyat. Semoga menjadi harapan baru di 2021," tulis dr. Tirta pada keterangan unggahannya, seperti dikutip INDOZONE pada Selasa (22/12/20).

Pria lulusan FK Universitas Gadjah Mada ini juga memberikan semangat kepada Presiden Joko Widodo dengan menandai instagram presiden di keterangan unggahannya tersebut.

"Semangat pakde @jokowi," tulis dr. Tirta.

Seperti diketahui, isu mengenai adanya reshuffle kabinet di pemerintahan Jokowi memang sudah lama santer terdengar. Kabar tersebut mulai mencuat pada pertengahan tahun 2020.

Bahkan, Presiden Jokowi pada rapat paripurna akhir Juni lalu melontarkan ancaman untuk melakukan reshuffle setelah menilai kinerja jajarannya dalam penanganan Covid-19 yang belum maksimal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X