The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ronaldo Sudah Prediksi Khabib Nurmagomedov Bakal Kalahkan Gaethje, Ucapkan Insya Allah
Ronaldo mengucapkan Insya Allah saat memprediksi Khabib bakal menang lawan Justin Gaetjhe dalam laga UFC 254. (Twitter)
News

Ronaldo Sudah Prediksi Khabib Nurmagomedov Bakal Kalahkan Gaethje, Ucapkan Insya Allah

Minggu, 25 Oktober 2020 12:29 WIB 25 Oktober 2020, 12:29 WIB

INDOZONE.ID - Jauh hari sebelum laga puncak UFC 254 digelar di arena Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB, banyak yang memprediksi kalau Khabib Nurmagomedov bakal  mengalahkan Justin Gaethje.

Salah satunya adalah megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Ronaldo terlihat berbicara dengan seseorang melalui panggilan video. Di situ dia ditanya siapa yang bakal menang dalam duel tersebut.

Yang mengejutkan, dalam video itu Ronaldo mengucapkan Insya Allah dan meyakini kalau Khabib bakal menang.

"Of course, Khabib. Khabib gonna win, My Brother. Insya Allah," kata Ronaldo dalam video yang diunggah akun Twitter @TawwabKhan1.

Khabib Nurmagomedov tidak membutuhkan waktu lama untuk menaklukkan Gaethje. Petarung asal Rusia itu langsung menumbangkan lawannya itu pada ronde kedua lewat submission.

Khabib pun langsung bersujud dan menangis usai memenangkan laga tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ufc (@ufc) on

Usai menang, Khabib mengumumkan pensiun dari dunia seni bela diri campuran atau yang lebih familiar disebut Mix Martial Arts (MMA). 

"Saya berbicara dengan ibu saya tiga hari lalu. Dia tidak ingin saya bertarung tanpa ayah. Saya berjanji kepadanya bahwa ini akan menjadi pertarungan terakhir saya. Saya harus menepatinya," ujar Khabib.

Keputusan pensiun Khabib ini cukup mengejutkan mengingat usianya masih tergolong muda. Ya, pria kelahiran Sil'di, Rusia itu baru genap berusia 32 tahun pada 20 September lalu.

Keputusan pensiun ini disebut-sebut merupakan janji Khabib pada almarhum ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov.

"Jika Allah bersamamu, tidak akan ada yang bisa menjatuhkanmu. Tidak akan ada. Terima kasih, Ayah, untuk segalanya. Kau ajarkan segalanya padaku. Semoga Allah memberimu tempat terbaik di surga," tulis Khabib di Instagram.

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US