Astaga! Suami Sadis Pembacok Istri dan Mertua Sendiri Ternyata Sudah Sering Masuk Penjara

- Jumat, 23 Oktober 2020 | 18:42 WIB
Suami bacok istri dan mertua (istimewa)
Suami bacok istri dan mertua (istimewa)

Seorang lelaki tewas ditembak petugas di Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (23/10/2020).

Lelaki tersebut adalah Syafruddin Daeng Lewa. Dia ditembak lantaran membacok seorang anggota kepolisian saat akan ditangkap.

Daeng Lewa diburu polisi karena tega membacok istri dan kedua mertuanya sendiri. Belakangan diketahui bahwa lelaki tersebut merupakan residivis kasus pembunuhan.

Dia bebas dari Lapas Klas I Makassar belum lama ini melalui program asimilasi. Tak hanya itu, Daeng Lewa ternyata juga sudah bolak-balik masuk penjara.

Sebelum dijebloskan ke Lapas Klas I Makassar, yang bersangkutan juga pernah mendekam di penjara Kalimantan Timur. Kasusnya sama, yakni pembunuhan. 

Sebelumnya, seorang lelaki tegas membacok kedua mertua dan istrinya sendiri hingga sekarat, Jumat (23/10/2020). Lelaki bernama Syafruddin Daeng Lewa. Dia tega membacok kedua mertua dan istrinya sendiri hingga sekarat, Jumat (23/10/2020).

Tak hanya itu, Daeng Lewa juga melawan saat hendak ditangkap petugas di persembunyiannya. Warga Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan itu juga melukai seorang anggota kepolisian dengan sebilah parang.

Akibatnya, petugas melepaskan tembakan ke arah Daeng Lewa hingga akhirnya tewas.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa tragis ini berawal saat Daeng Lewa hendak mencari istrinya, Selfi (30). Saat ingin mencari di kediaman mertuanya, yakni Alimuddin (62) dan Salma (60), Daeng Lewa dilarang masuk.

Mertuanya tersebut menutup pintu seolah tidak mengizinkan Daeng Lewa. 

Dari sinilah tindakan sadis Daeng Lewa bermula. Dia kemudian masuk melalui pintu samping. Tiba-tiba, lelaki tersebut membacok Alimuddin, Salma dan Selfi. Ketiga korban pun akhirnya tumbang dengan kondisi berlumuran darah.

Tak lama kemudian, video para korban beredar di media sosial. Dalam video berdurasi empat menit itu, terlihat seorang perempuan terbaring penuh luka di halaman rumah.

Warga kemudian datang dan menolong mereka. Sedangkan Daeng Lewa kabur melarikan diri.

Pihak kepolisian pun bergerak cepat. Mereka memburu pelaku ke tempat persembunyiannya. Namun saat hendak ditangkap, Daeng Lawa melawan. Dia membacok seorang petugas kepolisian hingga mengalami luka pada bagian wajah dan kaki.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X