The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Cewek Rayakan Ulang Tahun Bareng Kekasih dan Teman, Reaksi Cowoknya Bikin Emosi
Cewek rayakan ulang tahun bareng kekasih dan teman-temannya viral (Tiktok)
News

Viral Cewek Rayakan Ulang Tahun Bareng Kekasih dan Teman, Reaksi Cowoknya Bikin Emosi

Viral di Tiktok

Selasa, 27 Oktober 2020 14:22 WIB 27 Oktober 2020, 14:22 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita membagikan momen saat perayaan ulang tahunnya dalam video singkat di Tiktok. Video tersebut viral lantaran mencuri perhatian banyak netizen.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @vyyor terlihat wanita berambut panjang nampak bahagia bisa merayakan ulang tahun bersama kekasih dan teman-temannya. Terlihat kue ulang tahun cantik, balon serta bunga nampak menghiasi meja di sebuah ruangan. 

Baca juga: Pulang Wisuda Cewek Ini Dilamar Kekasih Bikin Terharu, Netizen: Kado Impian Banyak Wanita

Tak hanya itu, ruangan tersebut juga didekor dengan cukup menarik dengan berbagai ornamen serta balon huruf 'HBD Veren' terlihat berdiri di depan meja itu. Wanita tersebut nampak antusias merayakan hari jadinya yang ke-21 tahun.

Namun hal berbeda justru terjadi pada kekasihnya. Sang kekasih yang mengenakan kaos hitam nampak duduk di sampingnya. Namun sikap dan respons kekasihnya menjadi sorotan. Pasalnya sang kekasih nampak cuek dan dingin saat menghadiri pesta ulang tahun kekasihnya.

Baca juga: Buka HP Suami, Istri Terkejut Lihat Isi Chat Mesra Suami dengan Pelakor Janda, Sakit Hati!

Cowok tersebut nampak duduk diam di atas kursi tanpa ekspresi, seperti saat semuanya bernyanyi lagu ulang tahun, sikap cowoknya nampak datar saja. Kemudian saat sedang happy bersama teman-temannya, cowok tersebut malah pergi dari lokasi acara. Dan saat sibuk foto-foto, si cowok malah sibuk dengan handphone di tangannya.

video viral, viral, ulang tahun pacar
Cowok nampak cuek dan sibuk main HP saat sesi foto ultah kekasih

"Kebayang gak sih sedihnya pas kalian lagi ultah cowok kalian cuek banget. Udah foto sekali langsung gak mau foto lagi," kata dia.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 750.200 kali dan mendapat 73.600 likes serta 1.536 komentar dari para netizen. Sikap cowok yang cuek dan dingin mendapat sorotan dari para netizen dan membuat mereka emosi.

Baca juga: Bagai Petir di Siang Bolong, Cewek Ini Dengar Kabar Orangtua Bercerai, Ayah Tak Ada Kabar

"Duh sayang, kalo aku jadi kamu aku suruh pulang  itu cowok, gak guna ngerusak mood orang," kata seorang netizen.

"Kenapa ngga lempar aja kuenya ke mukanya," timpal yang lain.

"Gua kalo jadi temen lu, udah gw marahin itu cowok, sumpahhh dah," kata yang lainnya.

"Mending gak usah dateng deh lu," ujar netizen.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US