KITH Berkolaborasi dengan HBO Merilis Koleksi Terbaru, Apa Saja Ya?

- Senin, 29 Maret 2021 | 15:31 WIB
Tampilan kaos Kith X HBO. (photo/Dok. Kith/HBO)
Tampilan kaos Kith X HBO. (photo/Dok. Kith/HBO)

KITH telah melakukan kerja sama dengan HBO untuk melanjutkan kemitraan mereka yang menyoroti serial televisi paling ikonik dari HBO. Perilisan pertama mereka yang diluncurkan pada 29 Maret, tampilkan grafis yang terinspirasi oleh Curb Your Enthusiasm dan The Sopranos. 

Dalam beberapa tahun terakhir, rumah produksi yang lebih baru seperti A24 telah menggunakan koleksi merchandise yang berbeda secara visual untuk menuliskan mereka mereka sebagai sesuatu yang lampaui layar. Dengan pengalaman puluhan tahun dari proyek ikonik, termasuk dengan Euphoria, Westworld, dan True Detectice pada katalog mereka.

Kaspul pertama menampilkan beberapa logo asli dari HBO, disalurkan melalui lensa KITH dan veener vintage yang tertekan. Terdiri dari 500 hoodies bulu GSM dan 230 kaos jersey GSM yang telah melalui proses pencucian yang ekstensif, dengan nuansa vintage dari barang-barang itu yang berperan dalam daya tarik HBO sebagai platform televisi lawas yang telah menghadirkan banyak acara dalam sejarah. 

Menurut kabar yang beredar, kapsul KITH x HBO pertama sendiri akan dirilis 29 Maret. Berminat untuk membelinya? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X