The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sosok Kucing Hitam Misterius Tertangkap Kamera Berkeliaran di Ladang, Larinya Cepat
Sosok kucing hitam misterius. (Photo/Mirror)
News

Sosok Kucing Hitam Misterius Tertangkap Kamera Berkeliaran di Ladang, Larinya Cepat

Jumat, 26 Maret 2021 23:33 WIB 26 Maret 2021, 23:33 WIB

INDOZONE.ID - Seekor kucing hitam besar misterius telah terlihat berkeliaran di sekitar ladang di Gloucestershire, Inggris. Hewan itu terlihat di dekat Ham Mill Lane di desa Thrupp, tepat di luar Stroud, berjalan melalui lapangan yang dikelilingi pepohonan.

Seorang pria menangkap makhluk itu di kamera sekitar pukul 11 ??pagi pada hari Rabu (24/3/2021) sebelum dengan cepat melarikan diri dari tempat kejadian.

kucing
(Photo/Mirror)

Dilansir dari Gloucestershire Live, Jumat (26/3/2021) warga setempat, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan hewan itu hanya berjarak 100 meter ketika dia mengambil gambar melalui teleponnya.

“Tidak yakin apa binatang itu tapi pasti kucing dalam pergerakannya. Pikiran pertama saya adalah bahwa itu adalah anjing keluarga yang mungkin keluar, jadi awalnya saya tidak takut sama sekali, tetapi begitu saya menyadari apa itu, saya mengambil beberapa foto dan dengan cepat mundur," katanya.

Baca juga: Sekolah Ini Ditutup Gegara Pasang Foto Karikatur Nabi Muhammad, Pengunjuk Rasa Geram

“Saya belum pernah melihat hewan seperti ini sebelumnya, tetapi tampaknya masuk akal bahwa seekor kucing besar berkeliaran di pedesaan. Tampaknya itu lucu dan sama sekali tidak menyadariku dalam beberapa menit setelah aku mengamatinya," ungkapnya.

kucing misterius
(Photo/Mirror)

Ini bukan pertama kalinya seseorang melaporkan melihat kucing hitam besar di daerah tersebut. Pada tahun 2018, Guillaume Lyons, 40, mengklaim bahwa dia melihat seekor kucing besar di jalan setapak di ujung jalan dari penampakan ini di dekat desa asalnya, Brimscombe. Dia menggambarkan makhluk yang dilihatnya sebesar Labrador tapi langsing seperti Dalmatian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US