Kapolda Metro Jaya yang Baru Silahturahmi ke Berbagai Tempat untuk Perkenalkan Diri

- Selasa, 24 November 2020 | 17:31 WIB
Kapolda Metro Jaya baru Irjen Polisi Fadil Imran (kiri) sedang melakukan silahturahim ke berbagai tempat untuk memperkenalkan diri, salah satunya ke Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan).
Kapolda Metro Jaya baru Irjen Polisi Fadil Imran (kiri) sedang melakukan silahturahim ke berbagai tempat untuk memperkenalkan diri, salah satunya ke Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan).

Kapolda Metro Jaya yang baru yakni Irjen Pol Fadil Imran dalam masa jabatannya yang baru ini sedang gencar melakukan safari ke berbagai tempat. Dia memperkenalkan dirinya yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Irjen Fadil disebutnya berkunjung ke beberapa tempat dalam kegiatan silaturahmi.

"Iya kan Kapolda baru perkenalkan diri, silaturahmi kepada para Forkopimda yang ada," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (24/11/2020).

Baca Juga: Pangdam Jaya Batalkan Reuni 212, FPI: Tegas Banget Kalau Sama Kita

Yusri mengatakan agenda silaturahmi Kapolda yang sudah dilaksanakan yakni menemui Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Pangarmabar I. Besok, Yusri menyebut Kapolda juga akan melakukan safari silaturahminya ke lokasi-lokasi lainnya.

"Silaturahmi kita kan orang Indonesia, orang timur bersilaturahmi, orang baru datang ke sini beliau masuk ke Forkopimda datang ke Gubernur ke Pangdam, Kajati, Pangkoopmabar I. Besok rencana ke Ketua Pengadilan, Ketua DPR," ungkap Yusri.

Seperti diketahui Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis sudah merotasi jabatan Kapolda Metro Jaya. Kini, jabatan Kapolda Metro Jaya diduduki oleh Irjen Pol Fadil Imran menggantikan Irjen Pol Nana Sudjana.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X