The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ivanka Trump Telah Menunjukkan Diri  Akan Maju ke Pemilihan Mengikuti Jejak Ayahnya
Ivanka Trump (Instagram/@ivankatrump)
News

Ivanka Trump Telah Menunjukkan Diri Akan Maju ke Pemilihan Mengikuti Jejak Ayahnya

Selasa, 16 Maret 2021 09:00 WIB 16 Maret 2021, 09:00 WIB

INDOZONE.ID - Ada spekulasi yang berkembang bahwa Ivanka Trump mungkin mengikuti jejak ayahnya dengan tawaran ke Gedung Putih dalam pemilihan mendatang.

Beberapa pakar yakin putri Donald Trump memperhatikan peran gubernur Florida, Wakil Presiden untuk ayahnya jika dia mencalonkan diri lagi pada tahun 2024, atau bahkan posisi Presiden AS sendiri.

Namun seorang komentator mengatakan, sementara politik mungkin tampak seperti langkah yang jelas bagi Ivanka, dia memiliki 'masa lalu yang dipertanyakan' yang dapat membahayakan peluangnya.

Spencer Critchley, mantan konsultan komunikasi untuk kampanye Barack Obama, mengatakan kepada news.com.au bahwa tindakan Ivanka baru-baru ini menunjukkan bahwa dia sedang mencari cara untuk melakukan politik.

Ini termasuk posisinya yang sangat berbudi luhur tentang topik non-kontroversial seperti menjadi ibu atau bersikap baik satu sama lain dan tampil di acara kenegaraan, seperti KTT G20 pada tahun 2019, meskipun tidak memegang peran duta besar resmi.

"Tampaknya jelas dengan petunjuk yang dia tinggalkan selama bertahun-tahun yang menurutnya (mencalonkan diri) adalah langkah logis berikutnya," katanya, dikutip dari Daily Star.

"Tapi Ivanka jelas benar-benar tidak memenuhi syarat dalam hal pengalamannya, tetapi juga dalam hal karakternya, dalam banyak hal dia mirip dengan ayahnya."

"Ivanka, sejak awal dan bahkan sebelum pemerintahan Trump, telah terlibat dalam hal-hal yang sangat meragukan."

Namun beberapa hal masih ada yang dipertanyakan termasuk ketika Ivanka dan suaminya Jared Kushner sama-sama diberikan izin keamanan yang bertentangan dengan saran pejabat intelijen setelah Presiden Trump melakukan intervensi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US