Tingkatkan Kesadaran Soal Kanker Payudara, Kelompok Ini Ubah Hollywood Jadi 'Hollyboob'

- Kamis, 4 Februari 2021 | 18:18 WIB
Hollywood jadi Hollybood. (Photo/Twitter/@tweetsauce)
Hollywood jadi Hollybood. (Photo/Twitter/@tweetsauce)

Enam orang iseng ditangkap lantaran mengubah tanda Hollywood yang menjadi bagian ikonik di Tinseltown pada Senin (1/2/2021) setelah mengubah kata Hollywood menjadi 'Hollyboob'.

Dilansir dari laman The Los Angeles Times, Kamis (4/1/2021),  polisi mengatakan bahwa tujuan mengapa para tersangka melakukan kejahatan adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara.

"'Hollyboob', tandanya berbunyi singkat, dengan terpal besar dengan huruf 'B' di atasnya dilemparkan ke atas 'W' dan tanda hubung putih yang ditempatkan secara strategis untuk membuat 'D' menjadi "B" lainnya," kata Kapten LAPD Steve Lurie.

Dia juga menambahkan bahwa petugas keamanan LAPD mengamati lima pria dan satu wanita dari rekaman video pengawas sekitar pukul 13.15 waktu setempat.

Baca juga: Iseng Gangguin Monyet, Remaja Ini Terjungkal, Netizen: Kualat!

Sebuah helikopter polisi kemudian menanggapi daerah tersebut, dan awak pesawat dapat menyaksikan kelompok tersebut bergerak kembali menuruni bukit ke lokasi terdekat di Jalan Raya Mulholland, di mana petugas polisi dan penjaga taman lainnya menemui mereka dengan borgol.

Belakangan terungkap bahwa salah satu tersangka yang ditangkap adalah influencer media sosial, Julia Rose. Dalam sebuah wawancara dengan The Los Angeles Times, dia mengubah tanda itu untuk memprotes sensor Instagram.

Julia menjelaskan bahwa dia mendapatkan ide 'Hollyboob' tahun lalu setelah Instagram memperingatkannya tentang ketelanjangan di akun pribadi dan perusahaannya. Akun ini memiliki sekitar 6 juta pengikut yang digabungkan sebelum dinonaktifkan.

Dia menambahkan bahwa dia sangat sadar dia "mendorong batas-batas sensor" pada akun dengan menampilkan influencer dan model berpakaian minim, tetapi dia percaya Instagram dan Facebook terutama menargetkan influencer lebih agresif dibandingkan dengan merek mapan seperti Playboy.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X