The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Biadab, Paman Cekoki Bayi 4 Bulan Keponakannya Sendiri Miras, Ngakunya Mabok
Pemuda cekoki keponakannya miras. (ist)
News

Biadab, Paman Cekoki Bayi 4 Bulan Keponakannya Sendiri Miras, Ngakunya Mabok

Sabtu, 23 Januari 2021 11:05 WIB 23 Januari 2021, 11:05 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial, menampilkan rekaman seorang pria bertato mencecoki seorang bayi empat bulan dengan minuman keras (miras).

Dalam video yang beredar, pria bertato tersebut tampak tidak memakai baju. Ia menuangkan segelas bir dari botol berwarna hijau ke gelas.

Pria tersebut duduk bersama sejumlah rekannya. Ia terlihat berjojget-joget sebelum mencekoki bayi yang diduga keponakanannya itu dengan miras.

Belakangan diketahui, video tersebut direkam di Gorontalo. Miras yang dicekoki pemuda tersebut sudah dioplos dengan minuman berenergi.

Pria itu diketahui berinisial AN. Ia mencekoki miras bersama lima temannya. Mereka berenam kini sudah ditangkap oleh Polres Gorontalo Kota. 

Menurut Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro, AN mencekoki keponakannya miras di rumahnya pada Rabu malam (20/1/2021) saat ia tengah pesta miras bersama teman-temannya.

ist
AN dan teman-temannya ditangkap.

Sebelum dicekoki miras, bayi tersebut sudah ditidurkan. Namun kemudian dibangunkan dan digendong, lalu dicekoki miras. Kepada petugas, pemuda tersebut mengaku tengah mabok saat melakukan hal itu.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US