Gelar Perkara Kasus Pesta Dihadiri Raffi Ahmad Selesai, Polisi Beberkan Hasilnya Besok

- Rabu, 20 Januari 2021 | 14:36 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Gelar perkara untuk menentukan status kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara pesta ulang tahun yang dihadiri oleh artis Raffi Ahmad sudah selesai digelar. Polda Metro Jaya akan membeberkan detail hasil gelar perkara tersebut besok.

"Gelar perkara yang dilakukan Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya dipimpin oleh Krimum Polda Metro Jaya untuk masalah dugaan pelanggaran prokes kegiatanya di rumah RG sudah selesai digelar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada Indozone, Rabu (20/1/2021).

Kombes Yusri menyebut pihaknya akan membeberkan dengan detail hasil gelar perkara itu pada Kamis (21/1/2021) besok. Hasil gelar perkara akan dibeberkan di Polda Metro Jaya.

"Besok akan dijelaskan secara rinci hasil gelar perkaranya," ungkap Yusri.

Sekedar informasi, Raffi Ahmad menjadi salah satu publik figur yang perdana diberikan vaksinasi virus corona di Istana Negara. Usai menerima vaksin, Raffi diketahui ikut dalam sebuah pesta disebuah rumah di kawasan Jakarta Selatan.

Pesta itu pun kemudian disorot banyak pihak karena dinilai melanggar protokol kesehatan. Raffi Ahmad sendiri juga sudah menyampaikan permintaan maafnya.

Untuk memberikan kepastian hukum, aparat kepolisian melakukan gelar perkara atas kasus itu. Gelar perkara tersebut untuk menentukan apakah kasus tersebut melanggar UU atau tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X