Kesal Disebut Sering Numpang Tenar, dr Tirta: Nanti Kalo Ditampol Ngadu

- Senin, 25 Januari 2021 | 15:29 WIB
Dr Tirta. (Instagram/@dr.tirta)
Dr Tirta. (Instagram/@dr.tirta)

Dr Tirta memberi jawaban menohok untuk netizen yang menyebutnya suka numpang tenar atau pansos. Tidak marah-marah, dr Tirta justru menjawab tudingan tersebut dengan santai.

Dr Tirta mengaku bahwa perasaannya sebenarnya biasa saja saat membaca komentar jelek netizen tentang dirinya. Namun, karena mood-nya sedang berantakan, ia pun melampiaskannya ke netizen tersebut.

"Jujur sebenernya biasa aja baca comment ginian. Tapi karena mood brantakan karena bek lfc maen jelek. Malah jadi kalah, jadi ane alihin bales ginian," tulis dr Tirta di akun Instagram-nya dengan menyertakan video.

Dalam video tersebut, dr Tirta membagikan sejumlah kegiatannya sebelum pandemi. Dr Tirta mengisi waktunya dengan melakukan sharing session di beberapa event. Ia juga tampak memamerkan sejumlah bisnis miliknya.

Baca juga: Dr Tirta Mendadak Puji Aktor Korea Lee Min Ho karena Ini

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta)

Dia meminta netizen untuk tidak asal bicara. Dr Tirta tidak terima disebut bahwa dirinya sering pansos selama pandemi COVID-19.

“Pansos covid kau kata?” Makanya ngopi di toko ane. Ntar ane ajarin . Apa itu proses. Ga asal bacot. Nanti kalo ditampol ngadu , yaudah ane bales ginian wkwkwkwwk," kata dr Tirta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X