2 Ribu Paket Sembako Disebar di Jakpus: Khusus Korban PHK dan Warga Papua

- Selasa, 19 Mei 2020 | 14:21 WIB
Bantuan untuk warga terdampak corona (Dok. Polda Metro Jaya)
Bantuan untuk warga terdampak corona (Dok. Polda Metro Jaya)

Berbagai instansi terkait baik TNI-Polri dan pemerintah hari ini membagikan 2.000 paket sembako kepada warga Jakarta Pusat. Paket sembako ini ditujukan untuk korban PHK dan warga Papua yang berada di Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pembagian sembako itu berlangsung pada pagi tadi, sekitar pukul 09.30 WIB di Polres Metro Jakarta Pusat. Kapolda Metro, Pangdam Jaya hingga Ketua MPR RI hadir dalam acara bagi-bagi sembako itu.

"Sudah dilaksanakan giat giat Bapak Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya dan Ketua MPR RI melaksanakan giat bantuan sosial di wilayah Jakarta Pusat," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Selasa (19/5/2020).

-
Pembagian sembako (Dok. Polda Metro Jaya)

Sembako itu berisi makanan pokok hingga daging ayam. Ada pula masker yang diberikan dalam 2.000 paket sembako itu.

"Pemberian bantuan ini diperuntukan kepada warga binaan, karyawan yang di PHK, warga Papua yang ada di Jakarta Pusat," ungkap Yusri.

Lebih jauh Yusri mengatakan Kapolda Metro, Pangdam dan Ketua MPR RI juga sempat membagikan bantuan itu secara langsung ke warga disekitaran Polres Metro Jakarta Pusat. Mereka juga mengingatkan terkait pemakaian masker agar terhindar dari penyebaran virus corona.

"Selanjutnya mendatangi dan memberikan bantuan langsung kepada warga yang tidak mampu di sekitar Mapolres Jakpus," pungkas Yusri.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X