Viral Warga Kena Prank Kardus Sepatu, Ternyata Isinya Mayat Bayi

- Minggu, 17 Mei 2020 | 12:07 WIB
Ilustrasi bayi munyil (photo/Pexels/Pixabay)
Ilustrasi bayi munyil (photo/Pexels/Pixabay)

Baru-baru ini viral kejadian yang sangat menghebohkan yang terjadi di wilayah Jakarta Timur. Heboh, seorang warga di Cipayung mengaku menjadi korban 'prank'. Dia diberi sebuah kardus sepatu yang ternyata isinya adalah mayat bayi.

Dilansir dari akun Instagram @bocah_sableng.009, penemuan mayat bayi ini menjadi viral disebutkan si penemu mayat bayi ini awalnya diberi kardus sepatu oleh seseorang di Cipayung, Jakarta Timur, pada Jumat (15/5/2020) malam, pukul 22.45 WIB.

Tanpa curiga sedikit pun korban langsung menerima kotak tersebut karena ia berpikir isinya sebuah sepatu.

Saat dibawa, kotak tersebut mengeluarkan bau busuk. Korban prank yang berinisial FL itu menyebutkan bahwa mayat bayi itu berjenis kelamin laki-laki.

-
Cuplikan layar warga kena 'prank' kardus isi mayat bayi (photo/Istimewa)

"Bismillah.. Aku foni, aku abis kena prank..tadi dijalan ada org ngasih kardus sepatu katanya bgni mbak ini ada sepatu buat mbak dri awal ngasih duh filing aja kalo itu prank.. trs aku buka kardus sepatunya dan ga disangka ternyata isinya MAYAT BAYI LAKI LAKI lemes seketika aku itu. Ga habis pikir aja sma para pelakunya," narasi yang beredar di sosial media.

FL saat ini telah melaporkan temuan tersebut ke Polsek Cipayung terkait peristiwa tersebut.

"Menurut keterangan saksi FL, tiba-tiba datang pengendara sepeda motor menghampiri saksi lalu memberikan bungkus sepatu warna merah dibungkus plastik warna merah," jelas Wakapolres Jakarta Timur AKBP Stefanus Tamuntuan dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (16/5/2020).

FL menyebutkan bahwa, si pelaku tersebut lalu memberikan kotak sepatu itu kepadanya sambil mengendarai sepeda motor. Karena kejadian yang mengejutkan itu, kini pihak kepolisian saat ini tengah menyelidiki pelaku yang membuang bayi yang malang tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INFO JAKARTA (@infojkt24) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X