Siang Hari, Beberapa Wilayah Jakarta akan Diguyur Hujan

- Minggu, 11 Oktober 2020 | 10:33 WIB
Ilustrasi jalanan yang tergenang air. (Twitter/TMCPoldaMetro)
Ilustrasi jalanan yang tergenang air. (Twitter/TMCPoldaMetro)

Setelah hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta sepanjang Sabtu malam. Hari ini hujan dengan intensitas ringan diperkirakan akan mengguyur sebagian wilayah Jakarta pada hari Minggu (11/10/2020) setelah cerah berawan di pagi harinya.

Melansir Antara, Minggu (11/10/2020), Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), menyebutkan bahwa hujan tersebut terjadi pada siang hari setelah cuaca cerah berawan secara merata di seluruh wilayah Jakarta sejak pagi hingga akan masuk siang hari.

Pada siang hari, tiga wilayah yakni Jakarta Barat, Selatan dan Timur diprediksi terjadi hujan ringan. Sementara di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan tetap mengalami cuaca cerah berawan.

Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diprediksi mengalami hujan ringan pada malam hari. Sedangkan untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Sementara itu, pada Senin (12/10/2020) dini hari, cuaca akan cerah berawan di seluruh wilayah Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu diprediksi akan bercuaca cerah berawan.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X