Dikabarkan Meninggal, Ust Yusuf Mansur Harap Masih Hidup Lihat Indonesia Juara Piala Dunia

- Selasa, 25 Agustus 2020 | 16:03 WIB
Ustadz Yusuf Mansur saat menjalani perawatan. (Intagram/Yusufmansurnew)
Ustadz Yusuf Mansur saat menjalani perawatan. (Intagram/Yusufmansurnew)

Heboh Ustaz Yusuf Mansur dikabarkan telah wafat hingga teman-temannya banyak yang langsung menanyakan keadaanya via chat japri aplikasi WhatsApp padanya.

"Alhamdulllah masih hidup," kata Yusuf Mansur dalam video yang dibagikannya dalam akun Instagram seperti yang dikutip Indozone.id, Selasa (25/8/2020).

Bahkan banyak diantara teman-teman Yusuf Mansur terjebak dalam berita yang keliru hingga langsung menelepon dirinya.

"Teman ane ngebel dari BI. Dari Bank Indonesia, Ane gak angkat kan. Lagi diinfus kan. Terus dia WA. Dia bilang 'Satu BI heboh ada kabar Antum wafat'," kata Yusuf Mansur menungkap isi informasi yang dibagikan temannya.

Menurutnya informasi keliru itu jadi pertanda baginya. Bahwa itu pesan 'cinta' dan kasih yang dikiripkan orang lain pada dirinya.

Simak videonya:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Bahkan ada yang menyampaikan padanya, kalau kabar wafatnya Yusuf Mansur menimbulkan kehebohan se-Indonesia, pasalnya dia dinilai sebagai orang yang terkenal.

"Ye, masih hidup nih, masih ngomong. Doain de ye, panjang umur," kata Yusuf Mansur yang langsung diaminkan oleh rekannya yang datang berkunjung.

Menurut Yusuf Mansur dia tidak ingin keburu wafat, pasalnya dia masih ingin melihat anak muda Indonesia menjadi pemimpin global dan timnasnya menjadi juara dunia.

"Piala Dunia nya Bola ya Allah, piala dunia Bulutangkis kan udah," katanya.

Sambil bercanda pun Yusuf Mansur dia menginginkan Piala Dunia diselenggarakan di Indonesia dan dia mau kick off (tendangan pertama) dilakukan olehnya sendiri.

Sebelumnya beredar Informasi berita yang menyesatkan itu diposting dalam sebuah akun Facebook yang menyebutkan:

"Yusuf, semoga husnul hotimah," tulis akun itu sambil menautkan link berita dengan judul 'Innalillahi, kabar duka dari ustaz Yusuf, semoga Husnul Hotima'.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X