The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Wanita Halu Jadi Pelakor, Nyaris Aja Dihujat Netizen
Wanita ini halu jadi pelakor, ternyata menceritakan drakor. (TikTok/@mellindasn)
News

Kisah Wanita Halu Jadi Pelakor, Nyaris Aja Dihujat Netizen

Ternyata cerita drakor.

Selasa, 04 Agustus 2020 17:27 WIB 04 Agustus 2020, 17:27 WIB

INDOZONE.ID - Banyak cerita perebut laki orang (pelakor) yang sedang ramai diperbincangkan. Namun, pelakor yang satu ini berbeda. Penasaran?

Kreator TikTok @Mellindasn membuat sebuah konten video teks tentang pelakor. Dia membuat video mengenai cerita pengalamannya menjadi seorang pelakor.

"Jadi gue pernah deket sama suami orang. Pertama kali ketemu di bar waktu itu gue kerja di sana. Padahal dia lagi makan sama istrinya di situ," kata Mellinda.

Dia mengaku, pria beristri tersebut selalu memandanginya saat sedang bekerja di bar tersebut. Hingga, dia merasa baper dan memberanikan diri memberikan nomor WhatsApp-nya. 

"Tapi dia liatin gue terus sampe gue baper. Akhirnya pas dia mau bayar gue selipin no WA gue. Awalnya cuma iseng terus dia chat gue beneran," tuturnya.

Dalam ceritanya, Mellinda pun mengaku, sudah sering bertemu dengan pria yang merupakan suami orang itu. Dia pun mengaku, sering dibelikan barang branded saat berhubungan dengan pria tersebut.

Hingga akhirnya, hubungan Mellinda dengan pria tersebut dipergoki istri sahnya. Saat itu, sang istri minta cerai. Mellinda pun memutuskan mengalah demi keutuhan rumah tangga pria yang dicintainya.

"Dia sering kunjungin gue kerja. Sering beliin tas branded, sampe ketauan sama istrinya. Istrinya minta cerai. Akhirnya gue ngalah, gue ngga mau ganggu hubungan mereka walaupun gue udah sayang bgt sama dia," ceritanya. 

Namun, Mellinda membuat pernyataan yang mengejutkan. Ternyata pria itu menceraikan istrinya dan menikah dengan wanita lain. Kok bisa? Ternyata itu hanya cerita halu Mellinda yang seolah-olah jadi pelakor dan cerita tersebut ternyata untuk pria yang ada di Drama Korea alias Drakor.

"Tapi satu tahun kemudian... Dia malah nikah sama orang lain, terus cerai sama istrinya. Bingung gue liatnya," ucapnya.

Netizen yang melihat video Mellinda pun terkejut. Bahkan, ada yang bilang nyaris saja mau menghujat Mellinda karena sudah menjadi pelakor.

"Hampir aja kehujat," komentar d.a.m.i.a_ di @MochaFloatKfc.

"Mau emosi tapi gak jadi," timpal Carlenen.

"Njiirr udh serius bacanya malah terakhirnya drakor," sahut akun Ratna Juwita.

Artikel Menarik Lainnya: 


TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US