The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mau Nge-Vlog di Mess Karyawan, Wanita Ini Dikejutkan Sosok Misterius
Wanita ini melihat sosok misterius saat mau nge-vlog di mess karyawan. (TikTok/@zee_apsari13)
News

Mau Nge-Vlog di Mess Karyawan, Wanita Ini Dikejutkan Sosok Misterius

Mukanya pucat.

Senin, 24 Agustus 2020 21:04 WIB 24 Agustus 2020, 21:04 WIB

INDOZONE.ID - Jagat dunia maya dihebohkan dengan video seorang wanita yang terkejut saat melihat sosok misterius ketika mau nge-vlog di mess karyawan tempatnya bekerja. Bahkan, sosok misterius itu sangat nyata memperlihatkan wujudnya.

Kreator TikTok Zeezee Dian Apsari dengan akun @zee_apsari13 membagikan pengalama kurang mengenakan saat dirinya sedang ingin membuat vlog bersama teman prianya.

"Ini di mess aku kerja, tapi ada sosok yang nutup pintu kaya di rumah sakit, itu apaaa?" tulis @zee_apsari13 di judul video TikToknya.

Zeezee menjelaskan, pintu di mess kerjanya kalau ditutup biasanya menimbulkan bunyi karena pintu yang terbuat dari besi itu menyentuh lantai. Tapi, saat itu tidak ada bunyi apapun.

"Sumpah demi apapun, pintu ini kalo ditutup pasti ada bunyi kesetnya dan posisi gue cuma berdua sama cowo gue lagi bikin vlog. Gada ada orang lain di depan, tapi ada yang nutup pintu," terang Zeezee dalam videonya.

Dia pun memberikan tanda panah di videonya untuk mempertegas penampakan sosok mencurigakan yang tiba-tiba muncul dan menutup pintu ruangan messnya.

"Perhatikan muka dan warna kulit sampe ke tangan ya guys," kata Zeezee dalam keterangan videonya.

@zee_apsari13

ini di mess aku kerja, tapi ada sosok yg nutup pintu kaya di rumah sakit, itu apaaa#fyp #fyp? #horortiktok #hororstory #penampakandibelakang

? original sound - Zeezee Dian Apsari - Zeezee Dian Apsari

Sosok misterius itu memang belum diketahui secara jelas. Namun, sempat melihat ke arah kamera dengan raut wajah pucat dan lengan berwarna biru.

Netizen yang melihatnya mengatakan, ada kemungkinan itu petugas berpakaian APD (alat pelindung diri) lengkap. Namun, beberapa di antara mereka masih memperdebatkan sosok misterius dalam video vlog Zeezee tersebut.

"Keliatan ya kaya orang pake APD si pas ditegesi mukanya ihhhhh, bukan pke APD ternyata," komentar Alin Foods.

"Hantu bisa kaya gitu pasti butuh energi besar," sahut Lenny Rahmadina.

"Kok jadi merinding..mukanya pucet banget," timpal Indah Nurul Hidayah.

Zeezee pun coba menjawab hal-hal penasaran netizen yang menganggap sosok misterius itu sebagai makhluk halus.

"Amin amiin semoha niatnya baik. Aku baru nonton vlog ku sendiri aja kaget. Bisa dicek tempatnya memang sangat sepi karena jalan buntu dan sepii," pungkas Zeezee.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
JOIN US
JOIN US