The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Istri Cekcok dengan Pelakor, Suami Hanya Diam, Netizen Kompak Dukung Pelakornya
Suami dan pelakor dilabrak istri sah (Tiktok)
News

Istri Cekcok dengan Pelakor, Suami Hanya Diam, Netizen Kompak Dukung Pelakornya

Viral di medsos.

Rabu, 16 September 2020 20:12 WIB 16 September 2020, 20:12 WIB

INDOZONE.ID - Jagat media sosial dihebohkan kembali oleh kisah pelakor (perebut laki orang). Kali ini istri sah melabrak suami dan pelakornya di rumah yang pernah ditempati oleh pasangan suami istri tersebut.

Namun belakangan rumah tersebut kini ditempati oleh suami dan pelakor tersebut. Dalam video terlihat, istri sah yang mengenakan hijab datang dan bertemu dengan suami serta pelakornya.

Baca juga: Kasih Kado Ultah Pacar, Cowok Ini Malah Diselingkuhin, Kartu Ucapannya Bikin Sedih

Istri sah mengaskan jika ia memiliki hak atas rumah tersebut dan menyebut pelakornya tidak punya hak. Tak terima dikatakan seperti itu, pelakor yang mengenakan kaos warna tosca dan abu itu langsung membalasnya.

"Oke saya ngga punya hak di sini, tapi dia ini apa?," kata pelakor sambil menunjuk pria di sampingnya.

"Dia apamu?," kata istri sah.

"Suami saya," tegas si pelakor.

Mendengar suami yang mengenakan pakaian dinas aparatur sipil negara (ASN) tersebut telah menikah dengan pelakornya, istri sah langsung mempertanyakan kapan keduanya menikah. Namun hal itu tidak dijawab oleh suami dan pelakornya. Sang suami hanya diam sambil menyedekapkan kedua tangannya di dada melihat dua wanita tersebut bertengkar.

Baca juga: Pelakor Dilabrak Istri Sah, Habis Dicaci Maki, Pelakor Hanya Diam Tak Berkutik

Saat istri sah mencecar tanggal pernikahan, pelakor justru semakin gencar membeberkan keburukan istri sah.

"Anda selama ini kemana? Pernah ngga urus dia? Anda kemana selama ini? dia sakit, Anda ngga ada," kata si pelakor.

"Karena saya selama ini sudah tidak sama dia," jawab istri sah.

Hingga video tersebut berakhir, tidak ada jawaban satu kata pun dari sang suami. Ia hanya berdiri di antara kedua wanita tersebut. Video yang diunggah oleh akun @sosial_media itu pun viral. Netizen pun memberikan komentarnya. Namun kali ini netizen kompak dukung pelakor. Kok bisa?

Baca juga: 

"Baru kali ini gw pro sama pelakor," kata seorang netizen.

"Kalo begini ceritanya, aku bela pelakor maaf," timpal yang lain.

"Haha makanya suami diurus, jadi aja diambil orang," tutur yang lainnya.

@sosial_media

Pelakor. VIDIO LENGKAP DURASI PANJNAG DYOUTUBE CEK PROFIL

? original sound - cecepruhjan

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US