Riza Patria Sebut Habib Rizieq Shihab Teladani Sifat Nabi Muhammad

- Jumat, 13 November 2020 | 11:59 WIB
Wagub DKI Jakarta A RIza Patria. (Instagram/bangriza)
Wagub DKI Jakarta A RIza Patria. (Instagram/bangriza)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengikuti beberapa teladan dari Nabi Muhammad.

Hal tersebut diungkapkan dalam sambutannya di acara Maulid Nabi Muhammad yang diselenggarakan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dan disiarkan secara langsung oleh Youtube Front Tv.

Riza mengungkapkan bahwa tanda ulama yang mengikuti Nabi Muhammad adalah ulama yang memikirkan umatnya, mengajak salat, dan menegakkan kebenaran serta keadilan.

"Tanda ulama yang mengikuti Nabi Muhammad adalah ulama yang selalu memikirkan umatnya, mengajak jalankan salat, menegakkan kebenaran dan keadilan," ucapnya, Jumat (13/11/2020).

"Sebagaimana ulama kita Habib Rizieq Shihab dan ulama-ulama lainnya. Semoga kita semua meneladani Rasullah SAW," tambah Riza.

BACA JUGA: Soal Kerumunan Rizieq Shihab, Satgas Covid-19: Jangan Egois, Bisa Bawa Malapetaka

Sekadar diketahui, Riza Patria hadir dalam acara tersebut yang dipenuhi oleh ribuan massa. Pada tayangan video, banyak massa yang tidak menjaga jarak dan menggunakan masker.

Tak hanya politisi dari Partai Gerindra tersebut yang hadir, nampak pula Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali yang berpakaian dinas harian PNS.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X