Viral Pasangan Kekasih Bertengkar di WA Gegara Sepatu, Nyesek Baca Isi Chatnya

- Selasa, 24 November 2020 | 13:24 WIB
Percakapan WA sepasang kekasih (Tiktok)
Percakapan WA sepasang kekasih (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan oleh video sepasang kekasih yang tengah melakukan percakapan melalui WhatsApp. Dalam video terlihat, si cowok mengirimkan foto sepatu berwarna putih untuk kekasihnya.

Namun ceweknya tak suka sepatu warna putih. Saat ditunjukan warna lain oleh kekasihnya, lagi-lagi di menyebut tak suka dengan sepatu tersebut.

"Aku gak suka warna putih. Aku gak mau merek lain kalo ga Nike," kata si cewek kepada kekasihnya.

Menurut kekasihnya, sepatu berwarna putih bata tersebut bagus. Namun si cewek kekeuh tidak mau sepatu itu. Hingga akhirnya si cowok berinisiatif membelikan kekasihnya sepatu putih tersebut dengan harga Rp1.199.000. Melihat foto sepatu dan harganya, si cewe langsung marah.

"Kamu ngapain seli sepatu harga jutaan. mending kamu kasih aku duit bisa dapat sepatu banyak, bisa buat makan juga sisanya. Jangan sok kebanyakan duit deh," kata si cewek.

Mendapati balasan dari kekasihnya seperti itu, si cowok kembali ngamuk di chat. Bahasanya tak lagi menggunakan aku dan kamu, melainkan berganti jadi lu dan gue. 

"Kan kemarin gua bilang sama elu. Nike itu harganya segituan sedangkan gua beli sepatu aja paling harga Rp400 ribuan. Dari tadi kan gua WA elu. Pengen sepatu mana. Ini salah itu salah. Ribetttt. Bego," katanya.

"Lu pikir gua di mall jadi tukang foto. Ini salah itu salah. Gak tau terimakasih banget sih hidup luh. Capek gua ngikutin semua kemauan elu serba salah. Luh pikir luh siapa," katanya lagi.

Tak berhenti sampai situ, bahkan percakapan tersebut berlanjut hingga pulu 00.24 tengah malam. Si cowok merasa kesal dengan ceweknya lantaran perlakuannya selalu dianggap salah oleh ceweknya. Rasa sayangnya kerap dianggap berlebihan, padahal selama ini ia selalu mengalah dan bersikap baik pada ceweknya itu. Si cowok rindu sosok ceweknya yang seperti dulu, yang selalu menanyakan kabarnya di telpon. Ia pun minta maaf jika selama ini punya salah kepada ceweknya.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @rizal_cikampek tersebut viral di Tiktok hingga mendapat 78.700 likes dan 3.833 komentar dari para netizen.

"Sedih banget bacanya. Kamu yang sabar ya," kata seorang netizen.

"Sumpah nyesek banget," timpal yang lain.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X