Mahasiswi Tabrak 2 Pemotor hingga Tewas, Polisi: Diduga Dikejar Deadline

- Kamis, 16 Juli 2020 | 13:08 WIB
Ilustrasi kecelakaan. (freepik/kaifat)
Ilustrasi kecelakaan. (freepik/kaifat)

Seorang mahasiswi berinisial ARP (23) menabrak dua sepeda motor yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan satu lainya mengalami luka dan patah tulang di Jakarta Timur. Polisi menduga kecelakaan itu disebabkan karena pelaku mengantuk dan dikejar tugas dari kantornya.

"(Dugaan) lelah, ngantuk. Katanya dia beberapa hari dikejar deadline mau paparan hari ini, paparan kerjaan dikantornya," kata Kanit Laka Lantas Porles Metro Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto saat dihubungi, Kamis (16/7/2020).

Agus mengatakan penuturan pelaku memang dia sudah bekerja disalah satu tempat. Dia dituntut untuk membuat bahan paparan hingga dia semalam sebelum terjadi kecelakaan sempat mencari tempat percetakan yang buka untuk mencetak paparan tersebut.

"(Dia) nyari percetakan 24 jam untuk cetak bahan paparan. Nyetak kan perlu waktu berapa jam itu dia kejar karena pagi harus ke kantor," ungkap Agus.

Lebih jauh Agus menyebut pelaku hingga saat ini belum diperiksa oleh pihaknya. Sebab pelaku saat ini masih shock atas insiden kecelakaan itu.

"(Pemeriksaan) ini nunggu mbaknya enak diajak ngomong. Ini kan terkait keluarga yang mau datang ke sini, lagi saya periksa karena mbaknya trauma belum bisa diajak komunikasi. (Kondisinya) nggak ada luka, dia cuma shock aja," kata Agus.

Selain itu mengenai dugaan penggunaan narkotika atau pengaruh alkohol terhadap pelaku saat berkendara, Agus menyebut pihaknya belum melakukan pemeriksaan ke arah sana. Nantinya pelaku akan diperiksa terkait itu.

"Saya belum tahu karena saya belum bawa dia ke dokter, belum ada tes," kata Agus.

Seperti diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan DI Panjaitan, fly over Jatinegara, Jakarta Timur semalam. Kecelakaan itu bermula dari mobil yang ditumpangi pelaku melaju dari arah utara ke selatan di TKP.

Sesampainya di TKP, mobil itu menabrak motor yang berboncengan hingga tewas dilanjut mobil itu menabrak satu orang yang sedang mendorong motornya hingga korban mengalami luka-luka dan patah tulang. Hingga kini, pelaku penabrakan tersebut masih berada di kantor polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X