Kronologi Wanita di Tasikmalaya Mendadak Hamil dan Lahirkan Bayi Ajaib, Hamil Hanya 1 Jam

- Senin, 20 Juli 2020 | 11:22 WIB
Wanita asal Tasikmalaya hamil mendadak dan melahirkan bayi ajaib (Youtube/LPI)
Wanita asal Tasikmalaya hamil mendadak dan melahirkan bayi ajaib (Youtube/LPI)

Seorang wanita bernama Heni, warga Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasiklamaya, Jawa Barat membuat geger kampung halamannya lantaran hamil hanya dalam waktu satu jam saja lalu melahirkan.

Dalam video yang diunggah oleh channel Youtube LPI, ayah Heni, Mudin menceritakan kronologi anaknya hamil singkat lalu melahirkan selang kurang dari dua jam. Menurut Mudin, pada pukul 19.00 WIB anaknya mengeluh sakit perut, lalu pada pukul 20.00 perutnya membengkak dan pada pukul 21.30 WIB Heni melahirkan bayi laki-laki.

"Awalnya perut biasa. Jam 8 langsung bengkak, langsung hamil," katanya dalam video tersebut.

Heni sempat mengeluh perutnya sakit dan sesak napas. Tidak seperti sakit perut pada umumnya. Keluarga pun memanggil bidan setempat dan membantu persalinan Heni dengan proses normal.

Bayi laki-laki dengan bobot berat 2,7 kilogram dan tinggi 50 cm tersebut lahir selamat pada Sabtu (18/7/2020). Ini merupakan anak ketiga Heni.

Baca juga: Viral Seorang Nenek Dipaksa Jualan oleh Anaknya, Keliling Jalan Kaki, Wajahnya Kasihan

Kabar kelahiran bayi ajaib itu menyebar di desa setempat hingga viral di media sosial. Para tetangga dan kerabat pun menjenguk bayi tersebut. Terlihat Heni yang mengenakan kain duduk di sebelah bayinya. Sang bayi tengah tidur dibalut dengan selimut berwarna biru.

Artikel menarik lainnya

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X