Dikira Mau Kabur, Tukang Parkir Minimarket Ini Ancam Mau Maling di Rumah Pembeli

- Jumat, 17 Juli 2020 | 15:30 WIB
Curhatan seorang ibu yang diancam tukang parkir. (Facebook/Bako Yarou)
Curhatan seorang ibu yang diancam tukang parkir. (Facebook/Bako Yarou)

Baru-baru ini viral kisah tukang parkir yang mengancam seorang pembeli di sebuah minimarket. Kisah ini dibagikan oleh akun Facebook bernama Baka Yarou.

Dalam unggahan tersebut diceritakan bahwa tukang parkir itu awalnya mengira pembeli tersebut hendak kabur agar tak bayar parkir.

Padahal, saat itu si pembeli hendak menaikkan anaknya ke motor lebih dulu baru membayar parkir. Namun, tukang parkir yang merupakan seorang perempuan itu malah mengancamnya.

“Jadi ceritanya aku beli sama anakku, mutar motor dulu kan terus naikan anakku ke motor dulu karena bukan motor matic jadi susah, nah belum sempat ambil uang parkir ehh ibunya bentak saya ‘Eh uang parkir bungul, kusuruh orang-orangku buat malingin rumahmu ya. Hati-hati aja’ Baru tau saya ternyata ibu-ibu itu komplotan maling," tulis akun tersebut.

Cerita tersebut kemudian dibagikan ulang ke akun Twitter txtsamarinda dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Ternyata, ini bukan pertama kalinya terjadi. Tukang parkir tersebut pernah berulah dan sebelumnya sempat viral karena membaret mobil orang.

"Ini yang dulu sempat viral juga kah , gara gara bareti mobil orang gara gara ga dikasih uang parkir?," komentar akun txtdarilempake.

"Ini tolong aja dishub di tindak lanjuti bikin resah yg parkir di indomaret gerilya, ibu ibu ni cuman duduk doang terus minta uang parkir sama aja itungannya ini pemalakan dua ribu. Aku ga pernah lagi ke indomaret gerilya padahal dekat sama rumah cumam grgr ibu ibu parkiran," kata akun nafirludz.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X