Taman Disneyland di Paris Dibuka Lagi, Pengunjung Wajib Pakai Masker dan Jaga Jarak

- Rabu, 15 Juli 2020 | 22:54 WIB
Disneyland Paris membuka kembali pintu untuk pengunjung. (Photo/REUTERS/Charles Platiau)
Disneyland Paris membuka kembali pintu untuk pengunjung. (Photo/REUTERS/Charles Platiau)

Pada Rabu (15/7/2020) taman bermain Disneyland di Paris, Perancis, kembali menyambut pengunjung setelah ditutup selama empat bulan akibat pandemi COVID-19. Meski begitu, semua orang wajib menggunakan masker dan menjaga jarak.

Sebaliknya, taman bermain Disneyland di Hong Kong justru kembali ditutup akibat terjadinya peningkatan kasus COVID-19 di kawasan tersebut. Disneyland di Hong Kong baru beroperasi kurang dari sebulan setelah pandemi sebelum menutup kembali aksesnya.

Menyadur dari laman Reuters, Rabu (15/7/2020), banyak pengunjung yang datang ke Disneyland Paris sejak pagi, termasuk sekelompok orang yang memakai telinga Mickey Mouse. Para pengunjung juga tampak bahagia bisa memasuki taman bermain yang populer di Eropa tersebut.

Tak hanya diwajibkan untuk mengenakan masker, pengunjung juga hanya bisa datang setelah memesan tiket lewat daring. Selain itu, taman bermain itu juga membatasi jumlah pengunjung dan mewajibkan setiap orang menjaga jarak satu meter. Ratusan hand sanitizer dan tempat cuci tangan juga tersebar di penjuru taman bermain.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X