Mahasiswi Tabrak Pemotor di Jakarta Timur, Telan 2 Korban Tewas

- Kamis, 16 Juli 2020 | 10:00 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (freepik/jcomp)
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (freepik/jcomp)

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini dialami oleh satu unit mobil yang dikendarai oleh seorang mahasiswi yang menabrak dua pemotor di Jakarta Timur. Atas insiden ini, dua orang dikabarkan meninggal dunia dan satu mengalami luka berat.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan DI Panjaitan fly over Jatinegara, Jakarta Timur pada Rabu, 5 Juli 2020 sekitar pukul 23.45 WIB. Kala itu, sebuah mobil yang dikendarai oleh mahasiswi berinisial ARP (23) melaju dari arah utara ke selatan di TKP.

"Sesampainya di fly over Jatinegara menabrak sepeda motor yang berjalan di depannya sehingga sepeda motor terjatuh terpental bersama penumpang di badan jalan hingga meninggal dunia di TKP," kata Kanit Laka Lantas Polres Jaktim, AKP Agus saat dihubungi wartawan, Kamis (16/7/2020).

Tidak sampai disitu, mobil yang ditumpangi mahasiswi ini kemudian terus melaju menabrak satu orang yang sedang mendorong motornya. Korban pun mengalami luka yang cukup banyak.

"Korban inisial NB mengalami luka pada dahi robek, muka besut, pinggang kanan besut, tangan kanan patah dan dirawat di RS Premier Jatinegara," papar Agus.

Sedangkan dua korban lainnya yakni D dan DS meninggal dunia di TKP. Jasad kedua korban hingga kini masih berada di RS Polri untuk dilakukan visum.

Mahasiswi yang identitasnya dirahasiakan itu diamankan pihak berwajib.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X