Ngeri! Bocah Ini Nekat Berhentikan Truk yang Melaju Kencang, Gak Takut Tertabrak

- Jumat, 19 Maret 2021 | 14:21 WIB
Bocah nekat berhentikan truk. (Tangkapan layar)
Bocah nekat berhentikan truk. (Tangkapan layar)

Sebuah video memperlihatkan sekumpulan bocah laki-laki berada di tengah jalan dan berusaha memberhentikan sebuah truk yang melintas di jalan. Meski truk melaju cukup kencang, namun para bocah tersebut tetap nekat.

Momen bocah yang mencoba menghentikan truk tersebut terjadi di dekat alun-alun Depok. Dari keterangan yang tertulis di akun Instagram @infodepok_id, para bocah tersebut memberhentikan truk untuk menebeng.

"GDC ni min deket alun-alun Depok, bahaya banget bch nih bocil pada berentiin truk buat nebeng sampe segitunya," tulis akun tersebut pada captionnya.

Dalam video, anak-anak di bawah umur tersebut terlihat sangat berani. Padahal apa yang mereka sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kehilangan nyawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Info Depok (@infodepok_id)

Aksi para bocah ini pun menjadi sorotan netizen. Selain mengkhawatirkan bocah tersebut, netizen juga mengkhawatirkkan sopir truk-nya jika ada bocah yang tertabrak.

Baca juga: Pelaku Penyiksa Bocah Muslim yang Minum Air dari Kuil Ditangkap, Ternyata Seorang Polisi

Beberapa netizen membeberkan bahwa aksi tersebut sudah sering menyebabkan kecelakaan. Mereka juga mempertanyakan tindakan dinas terkait. Sebab, kelakukan para bocah tersebut dinilai sudah sangat meresahkan.

"Betul min saya setiap lewat ada bocah kaya begitu terus tolong min sangat meresahkan sopir truk dan supir mobil pick u," kata @okta_bus_mania_depok.

"Kudu diamanin nih bocil2 kayak gini. Udah banyak yg kecelakaan juga," kata @ardianjusto.

"Nanti aja kalo kecelakaan yang disalahin supir pdhl yg salah anaknya bandel," kata @denta.asdfghjkl.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X