Duh! Lantaran Dicurigai Terpapar Corona, Seorang Ayah Ajak Bunuh Diri Anaknya

- Selasa, 3 November 2020 | 21:45 WIB
Ilustrasi frustasi. (Photo/Ilustrasi/Pexels)
Ilustrasi frustasi. (Photo/Ilustrasi/Pexels)

Seorang pria berusia 40 tahun yang berinisial EG pada akhirnya ditetapkan sebagai tersangka terkait peristiwa kematian IM yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri. Tersangka diduga mengajak sang anak untuk bunuh diri karena dicurigai sama-sama terpapar virus Corona.

Kasat Reserse Kriminal AKP Agustinus David dalam hal ini mengatakan bahwa tersangka dinyatakan telah mengidap gangguan jiwa dari hasil pemeriksaan tim dokter.

"Setelah hasil tes kejiwaan pelaku keluar dan dinyatakan dalam kondisi normal dan tidak ada gangguan kejiwaan, langsung ditetapkan sebagai tersangka pada pekan terakhir Oktober 2020," katanya, dilansir dari Antara, Selasa (3/11/2020).

Berdasarkan keterangan penyidik, pelaku memang sengaja membunuh anaknya lantaran khawatir tertular COVID-19. Awalnya, pelaku berniat bunuh diri. Namun, melihat anaknya berinisial IM tengah menonton televisi sendirian, dia lantas terpikir untuk menghabisinya juga.

Baca juga : Wih! Alat Canggih Ini Cocok Buat Para Jomblo, Serasa Miliki Pacar ke Mana-mana

Saat itu, ia mengingat anaknya yang sakit asma. Hal itu membuatnya meyakini bahwa sang anak ikut terpapar COVID-19 sehingga ketika tengah menonton televisi ikut dibunuh. Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, warga Desa Ngembal Kulon digegerkan dengan temuan dua warga tergeletak di rumahnya akibat percobaan bunuh diri pada hari Kamis (8/10/2020).

Korban yang merupakan anak EG ditemukan di kursi dengan posisi terlilit sarung, sementara EG ditemukan tergeletak di lantai dengan tangan kiri mengeluarkan darah yang diduga melakukan bunuh diri usai menjerat anaknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X