Menikah Lagi Setelah Suami Meninggal, Wanita Ini Alami Kejadian Aneh Selama Satu Tahun

- Kamis, 5 November 2020 | 22:00 WIB
Wanita menikah kembali setelah suami wafat viral (Tiktok)
Wanita menikah kembali setelah suami wafat viral (Tiktok)

Pemilik akun Tiktok @efiflower membagikan pengalaman yang pernah dialaminya dalam video singkat dan viral di Tiktok. Dalam video itu ia menceritakan, kembali menikah dengan seorang pria berprofesi dokter setelah satu tahun kepergian suaminya ke pangkuan Allah SWT.

Pernikahan tersebut digelar pada 2010, sementara sang suami wafat pada 2009. Keputusannya untuk menikah lagi rupanya menimbulkan polemik di keluarga karena banyak yang mencibirnya. Dua minggu setelah menikah dengan suami barunya, wanita tersebut jatuh sakit selama hampir satu tahun lamanya. 

"Yang seharusnya saya mengurus suami, ini kebalikannya, suamilah yang mengurus saya dan anak-anak dari almarhum suami," katanya.

Meski suami berprofesi dokter, ia tetap dibawa ke dokter spesialis untuk mengetahui lebih dalam terkait penyakit yang dideritanya. Selain itu, ia juga pergi ke orang pintar. Namun kondisinya tidak membaik. Ia mengeluhkan kesulitan bernapas dan suka lemas secara tiba-tiba tanpa sebab. Padahal setelah dicek semua kondisi bagus, tidak ada masalah apapun.

"Sampai akhirnya datang seorang ustadzah ke rumah, hanya menyarankan saya terus membaca Alquran, bangun malam unruk tahajud dan ikhlas terima semua yang terjadi. Sedikit demi sedikit saya mulai membaik. Alhamdulillah sampai hari ini," katanya.

Rupanya, ia stres karena menghadapi omongan-omongan orang yang mencibirnya karena menikah lagi setelah kematian suaminya. Dalam kolom komentar video itu ia menjelaskan bahwa pernikahan keduanya bukan karena merebut suami orang. Ia menikah lagi karena anak-anaknya masih membutuhkan biaya untuk pendidikan.

@efiflower

#fyp? #fyppage hanya ingin berbagi pengalaman.. bahwa terkadang kita hrs sdkt cuek dgn omongan org..

? Cinta tak mungkin berhenti - capricorn girl ?

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X