Sriwijaya Air Siapkan Hotel untuk Keluarga Korban Pesawat SJ 182

- Sabtu, 9 Januari 2021 | 22:34 WIB
Pihak Maskapai Sriwijaya Air Pontianak memberikan keterangan terkini terkait penanganan keluarga korban (photo/ANTARA/Dedi)
Pihak Maskapai Sriwijaya Air Pontianak memberikan keterangan terkini terkait penanganan keluarga korban (photo/ANTARA/Dedi)

Sriwijaya Air telah menyediakan hotel untuk menginap bagi keluarga penumpang korban pesawat jatuh, Sriwijaya rute Jakarta - Pontianak dengan ‘call sign’ SJY 182.

"Kita menyediakan fasilitas menginap di hotel di Kubu Raya atau yang terdekat dengan Bandara Internasional Supadio Pontianak bagi keluarga korban,"ujar District Manager Sriwijaya Air Pontianak, Faisal Rahman di Kubu Raya, Sabtu (9/1) dikutip dari ANTARA.

Ia menjelaskan bahwa fasilitas tersebut agar stamina keluarga penumpang yang menunggu sejak informasi ada dan datang ke Bandara Internasional Supadio Pontianak terjaga selalu baik.

"Kita ingin keluarga dalam hal dari luar kota staminanya baik," jelas dia.

Ia menambahkan telah memberikan penjelasan dan arahan kepada keluarga korban yang datang di posko untuk keluarga korban di Gedung Serbaguna Bandara Supadio Pontianak.

"Kita juga membuat grup whatsapp agar mempermudah koordinasi dengan para keluarga korban," kata dia.

"Kita terus memberikan informasi kepada keluarga untuk perkembangan terbaru terkait penanganan saat ini," kata dia.

Terkait data penumpang pesawat dan validasi dengan pihak keluarga pihaknya tengah melakukan pengecekan.

"Kita terus melakukan pengecekan dan memperbaharui perkembangan terkini," jelas dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X