FOTO: Upacara Pelantikan Jet Tempur Rafale di Ambala

- Kamis, 10 September 2020 | 16:00 WIB
Sebuah jet tempur Rafale terbang selama upacara pelantikannya di sebuah stasiun angkatan udara di Ambala, India (REUTERS/Adnan Abidi)
Sebuah jet tempur Rafale terbang selama upacara pelantikannya di sebuah stasiun angkatan udara di Ambala, India (REUTERS/Adnan Abidi)

Lima jet tempur Rafale secara resmi dilantik ke Angkatan Udara India (IAF) pada hari Kamis (10/9/2020) dalam sebuah upcara besar di Ambala disertai dengan pertunjukan udara dan penampilan tim aerobatik Sarang.

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat tinggi pemerintah India serta pemerintah Prancis. Menteri Pertahanan Rajnath Singh menemani mitranya dari Prancis Florence Parly untuk upacara bersama dengan orang-orang seperti Kepala Staf Pertahanan Jenderal Bipin Rawat, Marsekal RKS Bhadauria dan Menteri Pertahanan Ajay Kumar.

-
Menteri Pertahanan Prancis Florence Parly dan mitranya dari India Rajnath Singh tiba untuk menghadiri upacara pelantikan jet tempur Rafale (REUTERS/Adnan Abidi)
-
Seorang pilot Angkatan Udara India keluar dari jet tempur Rafale selama upacara pelantikannya di sebuah stasiun angkatan udara di Ambala (REUTERS/Adnan Abidi)
-
Jet tempur Rafale terlihat diparkir di landasan selama upacara pelantikannya (REUTERS/Adnan Abidi)
-
Sebuah jet tempur Rafale mendarat selama upacara pelantikannya (REUTERS/Adnan Abidi)
-
Sebuah jet tempur Rafale terbang selama upacara pelantikannya (REUTERS/Adnan Abidi)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X