Video Kelompok Remaja Temukan Nenek Tergeletak di Jalan, Bukannya Ditolong Malah Direkam

- Kamis, 3 September 2020 | 12:53 WIB
Remaja Jawa bukannya menolong nenek yang tergeletak, malah merekam. (Istimewa)
Remaja Jawa bukannya menolong nenek yang tergeletak, malah merekam. (Istimewa)

Sebuah video viral di media sosial, memperlihatkan perilaku sekelompok remaja yang diduga di Jawa menemukan seorang nenek tergeletak di jalanan dalam kondisi babak belur. Nenek itu diduga habis dipukuli.

Video itu banyak dibagikan ulang lantaran netizen geram dengan kelakuan para remaja laki-laki dalam video tersebut. Mereka bukannya menolong nenek itu, malah asyik merekamnya dan mengunggahnya ke media sosial.

Video tersebut awalnya diunggah oleh salah seorang dari remaja itu di akun TikTok-nya, @kresnabeye. 

"Guys, jadi kita ada menemukan seseorang yang tidak dikenal. Jattuh," kata si remaja yang merekam, dengan napas tersengal-sengal. 

Dia kemudian mendekati nenek yang tergeletak itu dan merekamnya lebih dekat.

"Mbah, kenapa Mbah? Kenapa?"

Nenek itu terus meminta pertolongan, namun mereka bukannya menolong, tapi hanya terus mereka dan bicara kepada netizen.

"Jadi ini ada orang habis dipukulin, Guys, minta tolong, minta tolong," kata seorang remaja yang lain yang memakai sweater hitam.

Sejauh ini belum terkonfirmasi di mana kejadian itu, namun diduga di daerah yang adi Jawa. Banyak netizen yang geram dan bahkan jijik dengan tingkah para remaja itu.

MIRIS BANGET! Dan aneh banget kok bisa langsung tau abis dipukulin dan kenapa malah ngevlog didahulukan! Emosi saya pagi-pagi lihat begini!Tolong kalau ada orang dalam kondisi begini, ditolong dulu, jangan malah ngevlog diutamakan," tulis akun @edhozell yang turut membagikan video itu.

"BUKANNYA DI TOLONG MALAH DI REVIEW anjim," komentar netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Edho Zell | Socmed Influencer (@edhozell) on

Tak cuma itu, sebagian netizen juga mencurigai mereka sebagai pelaku yang memukuli nenek itu. Hal itu terlihat dari sejumlah hal yang terdapat dalam video, antara lain dari tongkat yang dipegang salah seorang dari mereka. Tak cuma itu, napas mereka juga tersengal-sengal.

"jangan" mereka yang mukulin," komentar sebuah akun.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X