Istri Pergoki Suami Jalan Bareng Pelakor, Berantem di Pinggir Jalan Jadi Tontonan Warga

- Kamis, 3 September 2020 | 16:41 WIB
Istri sah pergoki suami jalan bareng pelakor (Tiktok)
Istri sah pergoki suami jalan bareng pelakor (Tiktok)

Seorang istri yang tengah hamil memergoki suaminya yang tengah jalan bersama pelakor (perebut laki orang). Keduanya pun cekcok mulut di depan sebuah bank dan terlibat aksi saling dorong. 

Sang suami berusaha menengahi keduanya, namun istri sah dan pelakor terus berseteru. Hingga seorang ibu juga turut mendorong pelakornya. Baju yang dikenakan oleh suami copot dibagian kancingnya karena ditarik oleh istrinya. Sang istri mengajak suaminya untuk pulang namun ia justru memilih pergi bersama pelakornya.

Baca juga: Suami Tepergok Bersama Pelakor, Ribut di Jalan, Salfok Baju Suami dan Pelakor Kembaran

Pertengkaran mereka tepat di depan sebuah bank. Lalu sejumlah petugas bank berpakaian putih berusaha menengahi keempat orang tersebut yang berseteru. Hingga akhirnya mereka diusir dari parkiran motor bank tersebut dan pertengkaran berlanjut di pinggir jalan hingga jadi tontonan warga.

Warga berkerumun melihat percekcokan tersebut terjadi hingga aksi saling tarik dan dorong. Pengendara motor dan mobil pun memperlambat kendaraan karena melihat peristiwa itu hingga akhirnya membuat kemacetan. Bunyi klakson terus bersautan di sekitar lokasi kejadian.

Baca juga: Pacaran 2 Tahun dan Sudah Tunangan, Pasangan Ini Gagal Sampai Pelaminan, Endingnya Nyesek

Tak lama, suami naik ke atas motor namun pelakor sempat ingin memukul pria itu. Namun akhirnya suami dan pelakornya pergi bersama. Sementara sang istri sibuk menelpon seseorang dari handphonenya lalu ditinggalkan begitu saja.


 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X