Cinta Sejati! Suami Susul Istri Meninggal Kurun 2 Jam, Sempat Bangun Masjid dan Dermawan

- Selasa, 9 Februari 2021 | 17:11 WIB
Pasangan suami-istri meninggal dunia kurun waktu dua jam (Instagram @berita_bojonegoro2)
Pasangan suami-istri meninggal dunia kurun waktu dua jam (Instagram @berita_bojonegoro2)

Belum lama ini, beredar video yang memperlihatkan pasangan suami-istri meninggal dunia kurun waktu dua jam.

Berdasar informasi diperoleh, peristiwa ini terjadi di Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Kisah cinta sehidup semati ini kemudian viral usai beredar di media sosial.

Pasangan suami-istri yang meninggal dunia dalam kurun waktu tak lebih dari tiga jam tersebut adalah H Fatkhan Sibyan dan Hj Ummi Munawaroh.

Awalnya, sang istri meninggal dunia karena mengidap penyakit diabetes pada Jumat (5/2/2021) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kala itu, suaminya masih khusyuk membacakan ayat-ayat Al Quran di sisi jenazah. Namun tiba-tiba, sekira pukul 04.00 WIB, sang suami roboh akibat serangan jantung. Dia pun dinyatakan meninggal dunia menyusul istrinya.

"Meninggal dunia hanya selisih dua jam setengah, pasangan ini dipertemukan kembali di alam barzah dengan waktu singkat. Beliau bernama H. Fatkhan Sibyan dan Hj. Ummi Munawaroh yang beralamatkan di Jl. Letda Mustajab Sukorejo Bojonegoro kota," tulis akun Instagram @berita_bojonegoro2.

Berdasar informasi diperoleh, H Fatkhan Sibyan merupakan seorang pengusaha sukses. Dia memiliki toko alat jahit terkenal di daerah tersebut.

Namun sayang, H Fatkhan Sibyan dan istrinya tidak memiliki anak. 

Di sisi lain, H Fatkhan Sibyan dan Hj Ummi Munawaroh juga dikenal sebagai sosok yang dermawan. Keduanya diketahui sempat membangun dua masjid serta pondok pesantren untuk diwakafkan.

"Bapak dan ibu adalah orang alim, setiap solat lima waktu beliau berdua selalu berangkat bersama ke musola dekat rumah. Sementara itu bapak menjadi imam di musola tersebut," tulis akun tersebut.

Baca kisah selengkapnya di bawah ini:

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X