Polisi Belum Bisa Pastikan Isi Benda Mencurigakan Bertulis 'FPI Munarman' di Depok

- Senin, 5 April 2021 | 11:34 WIB
Benda mencurigakan ditemukan di Depok. (Istimewa).
Benda mencurigakan ditemukan di Depok. (Istimewa).

Warga Grogol, Limo, Depok digegerkan dengan penemuan sebuah benda mencurigakan bertulis 'FPI Munarman'. Tim Gegana pun turun tangan mengecek isi dari benda tersebut.

Kabar penemuan benda mencurigakan itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar. Benda mencurigakan tersebut ditemukan semalam di Jalan Grogol, Limo, Depok, Jawa Barat.

"Pukul 20.00 WIB lewat malam ditemukan barang mencurigakan persis di belakang warung," kata Kombes Imran kepada wartawan, Senin (5/4/2021).

Baca Juga: Paus Berbobot 10 Ton Terdampar di Luar Jalur Migrasi, KKP Ungkap Fakta Mengejutkan

Benda mencurigakan tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik warung. Pemilik warung itu sendiri sempat memindahkan benda mencurigakan itu ke belakang warungnya sebelum akhirnya membuat laporan polisi.

"Kemudian pemilik warung sempat memindahkan barang tersebut kira kira lima meter ke belakang warung, kemudian melapor ke Polsek," beber Imran.

Menyikapi hal tersebut, Polres Metro Depok berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya dan polisi menerjunkan tim Gegana. Saat ini, tim Gegana masih menyelidiki isi dari benda mencurigakan tersebut.

"Masih diteliti gegana, saya gak bisa memastikan (isi kotak) itu," pungkas Imran.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X