Dilaporakan ke Polisi Karena Pencabulan, Guru Agama Akhiri Hidupnya dengan Gandung Diri

- Kamis, 1 April 2021 | 18:33 WIB
Ilustrasi (Ist)
Ilustrasi (Ist)

Seorang guru SD di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar) ditemukan tewas dalam keadaaan gantung diri di sebuah pondok dekat rumahnya pada Selasa (30/3/2021).

Oknum guru tersebut diketahui bernama SS (53). Jenazahnya pertama kali ditemukan oleh sang istri.

Selanjutnya warga turut mengetahui hal itu karena sang istri menjerit meminta tolong kepada warga karena menyaksikan suaminya tewas dalam kondisi tergantung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dari hasil identifikasi pihak kepolisian, ternyata guru tersebut merupakan seorang terduga pelaku pencabulan

Hal ini dibenarkan Kapolsek Sijunjung Iptu Barata Rahmat. Ia mengatakan awalnya pada hari yang sama warga melaporkan SS ke polisi atas kasus pencabulan yang telah dilakukannya.

Namun ketika pihak kepolisian akan mengeluarkan surat penangkapan, pada waktu yang bersamaan warga juga melaporkan terkait adanya peristiwa bunuh diri.

"Ternyata jenazah yang ditemukan merupakan pelaku dalam kasus pencabulan yang dilaporkan oleh warga," katanya.

Berkaitan dengan itu, Barata mengatakan pihak kepolisian menduga aksi bunuh diri tesebut dilakukan SS lantaran takut dan malu karena telah dilaporkan ke pihak kepolisian atas perbuatan pencabulan yang dilakukannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X