The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tampang Pemuda Pembacok Ayah Kandung, Pura-pura Lupa Ingatan Ketika Diinterogasi Polisi
Pemuda bacok ayahnya hingga tewas karena tidak senang dibangunkan saat tidur siang (Ist)
News

Tampang Pemuda Pembacok Ayah Kandung, Pura-pura Lupa Ingatan Ketika Diinterogasi Polisi

Kamis, 01 April 2021 22:50 WIB 01 April 2021, 22:50 WIB

INDOZONE.ID - Pemuda 21 tahun bernama Ahmad Sidik (21) di Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Cianjur , Jawa Barat membacok ayah kandungnya Rudi (40) hingga tewas. 

Diduga aksi itu dilakukannya karena merasa kesal lantaran dibangunkan saat tidur siang oleh ayahnya untuk menjaga toko peralatan pancing usaha sang ayah.

Kapolsek Cugenang, Kompol L Woro mengatakan, Ahmad melakukan perbuatan sadis itu di toko peralatan pancing milik sang ayah pada Kamis (1/4/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa itu bermula ketika pemuda itu sedang tidur siang lalu dibangunkan oleh ayahnya untuk menjaga toko mereka. 

Diduga karena tidak senang dibangunkan untuk menjaga toko, sang anak tiba-tiba menyabetkan sebilah golok ke leher ayahnya.

Akibat sabetan golok tersebut sang ayah mengalami luka bacok yang kucup parah sehingga ayahnya pun langsung terjatuh dan terkapar hingga tewas.

Pihak kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Cugenang.

Saat diamankan, Ahmad Sidik hanya terdiam seperti berpura-pura lupa ingatan.  Meski begitu, ia sesekali bisa menjawab pertanyaan dari petugas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dian Gunawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US