Selain Balenciaga, Saucony Juga Luncurkan Sepatu Track Terbarunya!

- Kamis, 1 April 2021 | 15:52 WIB
Tampilan sepatu track SAUCONY terbaru. (photo/Dok. SAUCONY)
Tampilan sepatu track SAUCONY terbaru. (photo/Dok. SAUCONY)

Entah dipakai sebagai penampilan atau sekadar pernyataan fashion, sulit untuk melupakan momen yang saat ini dimiliki dari sepatu trail. Untuk saat ini, terdapat banyak pilihan dari sejumlah brand ternama. Namun kali ini, Indozone melalui Highs Nobiety akan menyoroti salah satu desain khusus luar ruangan dari Saucony

Sepatu itu adalah Peregrine 11 ST, yang merupakan versi terbaru dari sepatu trail paling serbaguna buatan Saucony. Sepatu ini didesain menembus wilayah basah, yang disetel untuk area medan lembut, sehingga nama siluetnya disebut 'ST'. 

Versi khusus dari Peregrine dilengkapi dengan lugs yang lebih dalam dan berjarak untuk menggali ke dalam tanah dan tumpahkan lumpur dengan tergesa-gesa. Lug PWRTRAC multi-arah ini dirancang khusus untuk medan basah dan berlumpur, memberikan cengekaraman yang unggul di setiap langkah. 

Pada bagian atas, terdapat sepatu Peregrinr 11 ST menawarkan bagian atas yang diperkuat yang memastikan kotoran tidak masuk ke dalam sepatu. Lapisan cetak 3D dan pelindung jaring kemudian memberikan perlindungan tambahan dari elemen luar. Sneaker ini juga dilengkapi dengan bungee lacing, bantalan PWRRUN agar responsif, dan pelat baru. 

Untuk saat ini, belum teradpat informasi lebih lanjut mengenai harga dan tanggal perilisan dari sepatu trail yang satu ini. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X