Crunchyroll Hadirkan Koleksi Terbaru Bersama Toho International, Bertemakan Godzilla!

- Senin, 1 Maret 2021 | 17:50 WIB
Tampilan koleksi terbaru dari Crunchyroll dengan tema Godzilla. (photo/Dok. CBR)
Tampilan koleksi terbaru dari Crunchyroll dengan tema Godzilla. (photo/Dok. CBR)

Salah satu merek anime ternama, Crunchyroll dilaporkan telah menjalin kerja sama dengan Toho International, Inc untuk meluncurkan koleksi Crunchyrolls Loves terbaru dengan edisi Godzilla. Sebagai bagian dari kemitaran, Crunchyroll Loves juga menawarkan tiga tokoh Medicom Godzilla yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Selain itu, mereka juga merilis buku kolektor yang mengenang berbagai inkarnasi monster selama bertahun-tahun. Figur dari Godzilla yang dikembangkan bekerja sama dengan Medicom Toy, salah satu merek asal Jepang yang menciptakan figur-figur yang dapat dikoleksi. 

Di sisi lain, terdapat The Godzilla: Sampul Compendium, yang merupakan buku seni terdiri dari 80 halaman konten dari IDW Publishing, dengan menyoroti seri beberapa komik dan termasuk penggambaran karakter, termasuk dengan Raja Ghidorah, Rodan, Anguirus, Mothra, Mechagodzilla, Hedorah, hingga dengan Titanosaurus.

Koleksi baru ini menandai koleksi bertema Godzilla kedua dari Crunchyroll Loves setelah koleksi yang lebih kecil diluncurkan pada musim panas 2020. Semua item dari koleksi Crunchyroll Loves Godzila ini sekarang sudah tersedia untuk pre-order hingga 8 Maret di Crunchyroll Store. 

Produk ini dilaporkan hadir terbatas, dikarenakan koleksi sudah tidak akan tersedia lagi, jika jendela praorder ditutup. Selain itut, Crunchyroll Loves sendiri sudah memiliki sejumlah koleksi sebelumnya, termasuk dengan Megan Thee Stallion, 'The God of High School', 'Junji Ito', Mob Psycho', dan 'Gundam Wing'. Untuk membelinya, kamu dapat mengunjungi link berikut. Link Pembelian Baju Crunchyroll

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X