The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pergoki Kekasih Selingkuh dengan Pria di Dalam Kamar, Dua Pria Duel di Atas Ranjang
Cowok pergoki kekasihnya selingkuh dengan pria lain di dalam kamar (Twitter/@halewwwwasli)
News

Pergoki Kekasih Selingkuh dengan Pria di Dalam Kamar, Dua Pria Duel di Atas Ranjang

Viral di medsos.

Senin, 28 September 2020 18:50 WIB 28 September 2020, 18:50 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan dua orang pria dan satu orang wanita tengah berada di dalam sebuah kamar hotel. Seorang pria berkaos dan topi putih mendapati kekasihnya tengah berselingkuh dengan pria lain di kamar hotel tersebut. Keduanya tengah bersama di atas ranjang.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @halewwwwasli, terlihat pria tersebut naik ke atas ranjang, lalu mengajak pria selingkuhan kekasihnya itu untuk keluar kamar namun ditolak. Hingga akhirnya ia emosi lalu menjambak rambut, memukul dan menendang pria yang menjadi selingkuhan kekasihnya itu berkali-kali. 

Baca juga: Viral Sepeda Mahal Diparkir di Dalam Minimarket, Tak Ada Petugas yang Berani Menegur

Tak terima dipukul dan ditendang, pria yang tidak mengenakan baju tersebut melawan dengan balas menendang pria berkaos putih yang belakangan diketahui bernama Adit. Keduanya pun duel di atas ranjang kasur hotel.

Sementara si wanita berusaha membela selingkuhannya dan mencaci maki kekasihnya dengan kata-kata kasar. Hingga akhirnya seorang wanita dan pria berusaha memanggil nama kedua pria tersebut agar menyelesaikannya di luar kamar.

Baca juga: Sepasang Kucing Bermesraan di Depan Anak-anaknya yang Masih Kecil, Tingkahnya Menggemaskan

"Dit, dit, Adit. Gung di luar dong," kata seorang wanita dan pria.

Video tersebut viral di media sosial hingga sudah ditonton sebanyak 1,2 juta kali dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

Baca juga: Niat ke Rumah Kekasih untuk Melamar, Eh Sampai Tempat Langsung Akad Nikah

"Idihhhhh cewek gatel. Udah punya bf tapi masih aja selingkuh. Manaan selingkuhannya kayak sapu lidi mushola... Yawloh," kata seorang netizen.

"Yaelah tinggalin aja cewek kayak gitu mah. Masih sayang? Tinggal minta sama Allah buat ngilangin rasa sayang lu. Sebagaimana lu bisa sayang sama itu cewek, Allah juga bisa bikin lu ga sayang lagi sama dia. Anjaayy  yani," timpal yang lain.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US