Pergoki Kekasih Selingkuh dengan Pria di Dalam Kamar, Dua Pria Duel di Atas Ranjang

- Senin, 28 September 2020 | 18:50 WIB
Cowok pergoki kekasihnya selingkuh dengan pria lain di dalam kamar (Twitter/@halewwwwasli)
Cowok pergoki kekasihnya selingkuh dengan pria lain di dalam kamar (Twitter/@halewwwwasli)

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan dua orang pria dan satu orang wanita tengah berada di dalam sebuah kamar hotel. Seorang pria berkaos dan topi putih mendapati kekasihnya tengah berselingkuh dengan pria lain di kamar hotel tersebut. Keduanya tengah bersama di atas ranjang.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @halewwwwasli, terlihat pria tersebut naik ke atas ranjang, lalu mengajak pria selingkuhan kekasihnya itu untuk keluar kamar namun ditolak. Hingga akhirnya ia emosi lalu menjambak rambut, memukul dan menendang pria yang menjadi selingkuhan kekasihnya itu berkali-kali. 

Baca juga: Viral Sepeda Mahal Diparkir di Dalam Minimarket, Tak Ada Petugas yang Berani Menegur

Tak terima dipukul dan ditendang, pria yang tidak mengenakan baju tersebut melawan dengan balas menendang pria berkaos putih yang belakangan diketahui bernama Adit. Keduanya pun duel di atas ranjang kasur hotel.

Sementara si wanita berusaha membela selingkuhannya dan mencaci maki kekasihnya dengan kata-kata kasar. Hingga akhirnya seorang wanita dan pria berusaha memanggil nama kedua pria tersebut agar menyelesaikannya di luar kamar.

Baca juga: Sepasang Kucing Bermesraan di Depan Anak-anaknya yang Masih Kecil, Tingkahnya Menggemaskan

"Dit, dit, Adit. Gung di luar dong," kata seorang wanita dan pria.

Video tersebut viral di media sosial hingga sudah ditonton sebanyak 1,2 juta kali dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

Baca juga: Niat ke Rumah Kekasih untuk Melamar, Eh Sampai Tempat Langsung Akad Nikah

"Idihhhhh cewek gatel. Udah punya bf tapi masih aja selingkuh. Manaan selingkuhannya kayak sapu lidi mushola... Yawloh," kata seorang netizen.

"Yaelah tinggalin aja cewek kayak gitu mah. Masih sayang? Tinggal minta sama Allah buat ngilangin rasa sayang lu. Sebagaimana lu bisa sayang sama itu cewek, Allah juga bisa bikin lu ga sayang lagi sama dia. Anjaayy  yani," timpal yang lain.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X