Usai Ancam Dibunuh, Kini Istri Jerinx Buru Pemilik Akun Tulis 'Semoga JRX Tau Siapa Nora'

- Sabtu, 12 Desember 2020 | 19:40 WIB
Nora Alexandra (Instagram/ncdpapl)
Nora Alexandra (Instagram/ncdpapl)

Baru-baru ini istri Jerinx, Nora Alexandra kembali menarik perhatian publik. Setelah beberapa minggu lalu Nora diberitakan mendapat ancaman pembunuhan dari salah satu akun di instagramnya, kini Nora kembali diserang dengan tudingan yang tidak benar tentang dirinya.

Diketahui akun instagram itu bernama @yogapratama_298 melontarkan kata-kata pedas dan tak senonoh ke di kolom komentar instagram pribadi Nora. Tak hanya itu, akun @yogapratama_298 juga menyerang salah satu followersnya Nora.

Karena tak digubris, Nora yang pun langsung menyelidiki keberadaan si pemilik akun tersebut. Dan diketahui ternyata si pemilik akun juga tinggal di kawasan Bali. 

Hal itu tampak pada unggahan Nora di instagram pribadinya @ncdpapl, Sabtu (12/12/20) memperlihatkan sebuah tangkapan layar lokasi dari pemilik akun @yogapratama_298. 

"Masih sama2 di Bali kan @yogapratama_298 saya akan temuin kamu, kemarin nantang kan, ya udah, ini udah diselidiki sama kak @adngrk," tulis Nora pada keterangan foto tersebut, seperti dikutip INDOZONE pada Sabtu (12/12/20).

Nora mengaku bahwa si pemilik akun @yogapratama_298 menuliskan bahwa sang suami Jerinx tidak mengetahui siapa Nora sebenernya.

"Menjudge saya dgn tudingan yg gk benar, pakai bilang “ semoga JRX tahu siapa Nora, btw justru karena JRX tahu baik, buruk, busukku dia nikahi," tulis Nora.

Tak terima dibilang seperti itu, Nora langsung menantang si pemilik akun untuk bertemu dan membuktikan perkatan akun @yogapratama_298 secara langsung.

"Kita buktikan ketikanmu yg berkali2 blg bermulut lebar, see u kita liat!!" tulis Nora.

Karena ditantang balik oleh Nora, pemilik akun @yogapratama_298 langsung menghapus komentarnya.

"@yogapratama_298 commentmu kamu hapus saya gk sempat screenshoot maybe followers disini masih ingat comment dia?" sambung keterangan pada unggahan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

Sontak hal itu pun menuai beragam komentar dan dukungan untuk Nora dari para netizen dan sahabat.

"Sikat!" komentar @duniamanji

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X