The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rekonstruksi Mutilasi Manusia Silver Usai, 35 Adegan Dipraktekan Tanpa Ada Bantahan
Rekonstruksi kasus manusia silver mutilasi korban di Bekasi. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Rekonstruksi Mutilasi Manusia Silver Usai, 35 Adegan Dipraktekan Tanpa Ada Bantahan

Rekonstruksi berlangsung lancar.

Rabu, 16 Desember 2020 17:24 WIB 16 Desember 2020, 17:24 WIB

INDOZONE.ID - Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sudah selesai melaksanakan rekonstruksi kasus pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan oleh manusia silver dibawah umur. Sebanyak 35 adegan dipraktekkan tanpa adanya bantahan dari tersangka.

"Adegan rekonstruksi berlangsung lancar sebanyak 35 adegan di empat TKP berbeda," Kata Kanit I Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKP Herman Edco kepada wartawan di Kota Bekasi, Rabu (16/12/2020).

AKP Herman mengatakan tidak ada adegan tambahan yang ditemukan dalam rekonstruksi ini. Tidak ada pula bantahan dari tersangka dari setiap adegan-adegan yang dipraktekkan.

"Tidak ada (adegan yang dibantah). Semua sesuai pengakuan pelaku," beber Herman.

Seperti diketahui, hari ini Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus mutilasi yang dilakukan oleh manusia silver dibawah umur. Rekonstruksi tersebut memerankan adegan saat saat moment pembunuhan, mutilasi hingga pembuangan potongan tubuh korban.

Rekonstruksi digelar di TKP asli pembunuhan korban. Polisi juga menghadirkan tersangka dalam kasus ini namun, pihaknya mengganti pemeran adegan rekonstruksi dengan pemeran pengganti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US