Seminggu Tak Bertemu karena Dirawat di RS, Kakek Ini Menangis saat Dijenguk Istrinya

- Rabu, 27 Januari 2021 | 11:44 WIB
Kakek menangis saat dijenguk istrinya. (Tangkapan layar)
Kakek menangis saat dijenguk istrinya. (Tangkapan layar)

Sebuah video memperlihatkan momen mengharukan pertemuan kakek dan nenek yang akhirnya melepas rindu di rumah sakit (RS). Diketahui, pasangan tersebut sudah seminggu tidak bertemu.

Hal itu disebabkan karena pihak rumah sakit membatasi pengunjung yang hendak membesuk pasien selama masa pandemi. Hal itulah yang membuat kakek tersebut bersedih karena tidak bisa bertemu dengan istri tercinta.

Setelah beberapa hari tidak bertemu, kakek itu pun akhirnya mendapat kejutan dan dipertemukan dengan sang istri.

"Hari ini kasih kejutan untuk kakek. Kita ajak nenek datang menjenguk setelah seminggu gak ketemu," tulis si pengunggah dalam keterangan video TikTok-nya (@Nadyarahmaan), Senin (25/1/2021).

Baca juga: Kakek Nenek Penumpang Sriwijaya Air Akan Dimakamkan Satu Liang Lahat, Cinta Sehidup Semati

Dalam video, sang kakek yang tadinya dalam posisi rebahan langsung bangun dan memeluk istrinya. Dia bahkan sampai menangis karena saking rindunya. Sementara itu, nenek tersebut tampak mencoba menenangkan suaminya yang menangis.

Kemesraan kakek dan nenek ini pun berhasil membuat netizen terharu sekaligus iri. Pasangan ini membuktikan bahwa kemesraan bisa awet sampai tua.

"Airmata menetesAliatnya. Alangkah bahagianya menua bersama. Semoga sata juga bisa mencontoh beliau, aamiin," kata seorang netizen.

"Itulah sebabnya kenapa setia itu mahal dan hanya orang-orang pilihan yang bisa melakukannya hingga maut memisahkan," kata netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X