The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Baswedan Melayat ke Rumah Almarhum Cucu Ahmad Kurnia
Suasana Anies saat melayat. (Foto: Instagram @aniesbaswedan)
News

Anies Baswedan Melayat ke Rumah Almarhum Cucu Ahmad Kurnia

Jumat, 14 Agustus 2020 17:05 WIB 14 Agustus 2020, 17:05 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama sejumlah pejabat di Pemprov DKI Jakarta melayat ke rumah duka almarhum Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta Cucu Ahmad Kurnia. Informasi itu dibagikan Anies melalui akun Instagram pribadinya.

Dilihat Indozone di akun Instagram @aniesbaswedan, Jumat (14/8/2020), Anies membagikan momen saat dirinya melayat. Anies terlihat menggunakan protokol kesehatan yang lengkap dalam foto yang dia bagikan di Instagram.

"Duka mendalam bagi semua. Kabar yang amat mengejutkan itu datang menjelang maghrib. Pak Cucu Ahmad Kurnia wafat di usia 49 tahun," kata Anies dalam postinganya.

Selain Anies, turut hadir pejabat Pemprov antara lain Wagub DKI Ahmad Riza Patria dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi. Hadir pula mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo alias Foke yang ikut melayat ke kediamannya.

Dalam curhatannya itu, Anies menyebut Cucu meninggal karena terkena serangan jantung. Cucu juga disebut Anies wafat di Rumah Sakit Islam, Cempaka Putih.

Anies menyebut banyak yang merasa kehilangan atas meninggalnya Cucu. Dia juga mengungkap kepribadian Cucu yang dinilainya pekerja keras.

"Semua merasa kehilangan tapi Allah maha mengatur. Dari nya semua berasal dan kepadanya semua kembali. Sang maha memiliki mengambilnya kembali," pungkas Anies.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US