Suami Izin Merantau Malah Nikah Lagi, Istri Sah: Kau Campakkan Kami, Allah Tidak Tidur!

- Selasa, 11 Agustus 2020 | 16:01 WIB
Suami nikah diam-diam di perantauan (Facebook/Anna Novitta Panjaitan)
Suami nikah diam-diam di perantauan (Facebook/Anna Novitta Panjaitan)

Hati pilu tengah dirasakan oleh Anna Novitta Panjaitan. Pasalnya, suami yang telah memberinya satu orang anak justru tega berpaling ke wanita lain. Anna dan anaknya bernama Fatih tinggal di Kota Medan, Sumatera Utara.

Sementara suaminya bernama Rahman Siregar izin merantau ke Pulau Jawa dengan maksud mencari pekerjaan yang lebih baik untuk anak istrinya di kampung. Namun ternyata hal pahit harus dirasakan Anna dan anak semata wayangnya yang masih kecil.

Baca juga: Viral Suami Nikah Diam-diam, Netizen Serang Akun Suami dan Pelakornya, Mendadak Hilang

Dalam postingannya di Facebook, Anna membagikan foto-foto suaminya tengah melangsungkan pernikahan dengan wanita lain. Ia pun mengaku sakit hati atas perlakukan suami dan pelakornya. Di saat dirinya mengurus anak di kampung, justru suami dekat dengan wanita lain dan menikahinya.

Setelah postingan Anna viral di media sosial, sang suami menghubunginya dan mengancam akan mengambil anak mereka. 

Baca juga: Pasca Ketauan Nikah Lagi dan Viral, Pria Ini Ancam Istri Sah, Akan Ambil Paksa Anaknya 

"Hinaan dan sakit hatinya aku rasain sama tingkah kau nya, pakai ngancam-ngancam mau ngambil Fatih. Aku sendirian selama ngurus Fatih, udah sehat besar mau kau ambil, sesudah sukses di Jawa sana enak aja kau Rahman Siregar campakan kami, jangan kau mau bahagia di atas penderitaan kami," kata Anna.

Ia juga menegaskan kepada pelakornya, agar mengecek identitas terlebih dahulu sebelum menikah dengan pria. 

Baca juga: Viral, Izin Cari Nafkah di Pulau Jawa, Suami Ini Malah Nikah Lagi, Ngaku Status Lajang

"Tolong ya punya hati dan pikiran kau ya buat mbak Ristmey Riris tolong kalau mau nikah lagi lihat calon nya pejaka, lajang atau duda jangan asal mau diajak nikah aja," tegasnya.

Meski menahan sakit hati atas perlakuan suami dan pelakornya, Anna mengucapkan selamat atas pernikahan kedua suaminya itu.

"Selamat ya atas pernikahan Rahman Siregar, aq sama Fatih doain yang baek-baek aja semuanya buat kau yang jauh disana seharusnya kalau mau ada acara resmi kayak gini atau mau buat hubungan baru di Jawa sana mau nya yang di Medan diselesaikan dulu secara baek-baek dulu kenal dulu nya kan baek-baek. Cukuplah di senyumin aja Allah gak tidur buat suami-suami yang dzolim, SELAMAT Y," kata Anna.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X