Datang ke Pernikahan Mantan, Cowok Ini Tampil Cool: Ku Lepas dengan Ikhlas

- Senin, 10 Agustus 2020 | 16:21 WIB
Seorang pria datang ke pernikahan mantan kekasihnya (Tiktok)
Seorang pria datang ke pernikahan mantan kekasihnya (Tiktok)

Seorang pria datang ke pernikahan mantan kekasih viral di media sosial. Kali ini tidak ada adegan tangis menangis saat hadir di pernikahan mantan. Justru sebaliknya, pria tersebut nampak cool menghadiri momen pernikahan mantan kekasihnya.

Dalam video Tiktok yang diunggah oleh akun @akbar_fahrezha17, terlihat foto-foto kebersamaan pria tersebut dengan kekasihnya saat keduanya masih bersama. Keduanya kerap berfoto bersama saat menjalin asmara.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran Selama Kuliah, Cowok Ini Ditinggal Nikah Kekasih: Asalkan Dia Bahagia

Kemudian terlihat iring-iringan mobil lalu muncul video saat pria tersebut datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Ia yang mengenakan blazer hitam dipadupadankan dengan kaos putih serta celana hitam naik ke atas pelaminan.

Di pelaminan sudah ada pengantin wanita dan pria yang mengenakan baju adat berwarna gold. Saat hendak salaman dengan pengantin wanita, awalnya terlihat ragu. Namun kedua tangan itu akhirnya bertemu. Pengantin wanita nampak tegang tatapan wajahnya, tak ada senyum di wajahnya.

Baca juga: 11 Tahun Pacaran dan Sudah Prewedding, Cowok Ini Cuma Jagain Jodoh Orang, Nyesek!

Kemudian, ia bersalaman dengan pengantin pria yang nampak sumringah menyambutnya. Ia juga bersalaman dengan seorang ibu yang diduga adalah ibu dari mantan kekasihnya. Ia nampak menunduk saat mencium tangan ibu tersebut. Keduanya pun nampang tersenyum.

Lalu dia dan pasangan pengantin berfoto bersama di pelaminan. Ketiganya nampak tersenyum sumringah. Usai foto ia pun langsung turun dari pelaminan.

Baca juga: Sudah Tunangan Kekasih Direbut Pelakor, Cewek Ini Malah Dilabrak Pelakornya

"Kulepas dirimu dengan ikhlas," katanya dalam keterangan video itu.

Video tersebut viral hingga ditonton 626.100 kali dan mendapat komentar dari para netizen.

"Ikuttt nyesekkk ya Allah," tutur netizen.

"Manusia hanya bisa berencana..tetapi rencana Allah lebih indah. Allah sudah mengatur semuanya termasuk jodoh," kata seorang netizen.

@akbar_fahrezha17

Kulepas dirimu dengan Ikhlas #tikung #sepertigamalam

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X