The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Detik-detik 'Buaya Raksasa' Saat Dievakuasi dari Sungai, Titisan Siluman?
cuplikan video evakuasi buaya yang diduga siluman (photo/Instagram/@makassar_iinfo)
News

Video Detik-detik 'Buaya Raksasa' Saat Dievakuasi dari Sungai, Titisan Siluman?

Jumat, 07 Agustus 2020 22:18 WIB 07 Agustus 2020, 22:18 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini sempat dihebohkan sebuah video di mana seekor buaya berukuran jumbo viral di media sosial. Buaya itu terlihat diangkut oleh alat berat berupa buldoser.

Buaya raksasa tersebut diketahui memiliki panjang mencapai 4,5 meter tengah diangkut menggunakan alat berat.

Bahkan baru-baru ini beredar sebuah video saat warga mengevakuasi buaya 'raksasa'  dari Sungai Kayubesi, Bangka Belitung. 

Pada video tersebut, tampak warga ramai-ramai ikut dalam proses evakuasi tersebut. Buaya itu diyakini sebagai buaya siluman oleh warga.

"Buaya 'raksasa' dievakuasi warga dari Sungai Kayubesi, Bangka Belitung. Buaya itu diyakini sebagai buaya siluman oleh warga," dikutip dari akun Instagram makassar_iinfo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Terlihat seorang pria menduduki buaya tersebut saat dilaukannya proses evakuasi. Warga lainnya terlihat beramai-ramai menarik buaya tersebut dengan tali.

Saat dilakukannya evakuasi, buaya tersebut terlihat masih hidup dan tampak menggerakkan kakinya. Berdasarkan informasi, buaya tersebut diprediksi sudah berusia sekitar 50 tahun.

Buaya tersebut sempat dilarang untuk dievakuasi oleh BKSDA, karena warga percaya bahwa mereka akan terkena musibah jika buata tersebut dievakuasi. Akhirnya, buaya tersebut batal dievakuasi.

Sehari kemudian, buaya yang dalam kondisi tidak memiliki gigi itu akhirnya mati pada Selasa (4/8/2020) malam. Hingga akhirnya petugas BKSDA mengevakuasi buaya tersebut menggunakan buldoser dan viral di medsos.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US