Viral Cowok Tak Terima Dikasih Kado Barang Branded Diskonan, Dijadikan Lap Lantai

- Senin, 7 Desember 2020 | 10:21 WIB
Cowok kecewa dapat kado ultah barang diskonan viral (Tiktok)
Cowok kecewa dapat kado ultah barang diskonan viral (Tiktok)

Seorang pria pemilik akun Tiktok @mcbib1 menceritakan pengalaman tak menyenangkan yang pernah dialaminya dalam sebuah video singkat hingga akhirnya viral di Tiktok.

Dalam video tersebut ia mengaku berulang tahun pada 4 November 2020 lalu, dia mendapat kado ulang tahun dari temannya berupa baju yang dibeli dari brand fastion H&M dan Pull&Bear.

Baca juga: Viral Cewek Seksi Tertawai dan Cium Mesra Patung Soekarno, Habis Dihujat Netizen

Semula ia senang menerima dua pakaian tersebut, namun belakangan ia mengecek kedua barang tersebut di store-nya langsung dan ternyata kedua barang tersebut tengah diskon. Dan temannya membelikan barang tersebut karena sedang diskon.

"Ternyata mereka itu beli yang diskonan. Aduh aku jadi gak suka beneran. Awalnya aku sempat suka kan ngeliatnya, pas aku cek di storenya harganya promo jadi aku gak tertarik gitu mau makenya. Benar-benar ngga suka ternyata begini banget ya ngasih kado," tutur si pria.

Ia tidak menyangka temannya memberika kado dari barang diskonan. Hingga akhirnya kado tersebut terpaksa ia jadikan lap lantai.

"Terpaksa bajunya aku jadikan lap lantai. Sial banget," tuturnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 400.700 kali dan akun-akun Instagram juga turut memposting ulang video tersebut seperti akun @tante_rempong_offficial.

Baca juga: 5 Cewek Unggah Foto Dulu dan Sekarang, Netizen Salfok ke Penampilan Bu Hajjah Pramugari

Sebanyan 1.948 komentar disematkan di kolom komentar oleh para netizen. Mereka geram dengan sikap pria tersebut yang dianggap tidak menghargai pemberian orang lain.

"Sekaya apa sih lu baju diskonan aja gak mau," kata seorang netizen.

"Lu pikir duit banyak cuma buat beliin lu kado yang mahal? dih ngarep mending beli buat sendiri, biar diskon tapi bersyukur," timpal yang lain.

"Mas hargailah pemberian dari orang walaupun sekecil apapun. Mereka juga beli pake duit, walaupun diskonan ya udah gak usah bilang auto jadiin kain lap," kata netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X