Heboh Warga Dikejutkan Ketukan Pintu Misterius Tengah Malam, Bikin Warga Ketakutan 

- Senin, 7 Desember 2020 | 11:51 WIB
Heboh ketuk pintus mistis di Malaysia (Instagram/@nenk_update)
Heboh ketuk pintus mistis di Malaysia (Instagram/@nenk_update)

Jagat media sosial dihebohkan oleh video yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update pada Minggu (6/12/2020) malam.

Dalam video tersebut terlihat sebuah pintu rumah nampak diketuk dengan kencang hingga pintu kaca tersebut bergetar dan bergerak keras. Melihat hal itu, seorang pria mengenakan celana jeans tanpa baju nampak berdiri di depan pintu tersebut, namun pintu tersebut tetap bergetar dan diketuk dengan keras.

Baca juga: Sepasang Kekasih Ribut di Jalan, si Cewek Didorong hingga Jatuh, Netizen Salfok ke Baliho

Tak terlihat ada orang yang mengetuk pintu tersebut, namun pintu bergetar dan diketuk dengan keras. Rupanya misteri ketuk pintu pada malam hari tak hanya terjadi di rumah tersebut. Beberapa rumah lainnya juga mengalami hal yang sama. Peristiwa tersebut terjadi di Sabak Bernam, Malaysia. 

Peristiwa tersebut merebak ke berbagai daerah seperti warga Alor Gajah, Paya Rumput dan Melaka. Bahkan kabar gangguan misterius ini sudah menjadi headline di koran dan media televisi nasional di Malaysia.

Dalam salah satu tayangan berita di televisi Berita Al Hijrah, warga yang panik dan ketakutan diminta membaca surat Yasin dan salat hajat untuk menghindari dari gangguan mistis tersebut.

Baca juga: Viral Cowok Tak Terima Dikasih Kado Barang Branded Diskonan, Dijadikan Lap Lantai

Salah satu tokoh muslim di Malaysia, Noor Azam Bin Abdul Aziz mendorong kepengurusan masjid dan warga kompak menggelar pengajian tersebut untuk menghadang gangguan makhluk halus. Ia menduga gangguan tersebut diduga karena adanya orang yang menuntut ilmu hitam namun berhenti di tengah jalan.

"Baru mulai belajar kemungkinan ilmu tersebut tidak kesampaian dan akibatnya merasuk ke orang tersebut," kata Noor Azzam.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X