Seorang Pria Ditangkap Karena Nekat Dekati Peti Ratu Elizabeth II!

- Senin, 19 September 2022 | 12:21 WIB
Pria 28 tahun ditangkap karena diduga menyentuh peti mati mendiang Ratu Elizabeh II pada Jumat (16/9) di Westminster Hall. (Twitter.com/RangersHamner)
Pria 28 tahun ditangkap karena diduga menyentuh peti mati mendiang Ratu Elizabeh II pada Jumat (16/9) di Westminster Hall. (Twitter.com/RangersHamner)

Seorang pria ditangkap karena diduga berlari menuju peti mati mendiang Ratu Elizabeth II untuk menyentuhnya, pada Jumat (16/9/2022) malam hari di Westminster Hall

Diketahui pria tersebut bernama Muhammad Khan berusia 28 tahun dari London yang terjerat hukum dalam Undang-Undang Ketertiban Umum karena "Perilaku yang dimaksudkan untuk menimbulkan alarm, pelecehan, atau kesusahan"

Baca Juga: Istana Buckingham, Tempat Persinggahan Jenazah Ratu Elizabeth II sebelum Dimakamkan

"Muhammad khan dijadwalkan hadir di pengadilan pada hari Senin untuk menjawab tuduhan tersebut," ungkap para pejabat di London yang dilansir dari New York Post. 

Kini pria tersebut sudah ditangani oleh petugas keamanan berdasarkan tangkapan layar dari siaran yang menunjukkan perbuatannya tersebut.

Dari aksinya Muhammad Khan tersebut membuat para masyarakat yang ingin melayat mengantri sekitar 12 jam untuk memberikan penghormatan tampak terguncang dan tidak percaya. 

Baca Juga: Pemakaman Ratu Elizabeth II Bikin Puluhan Penerbangan Dibatalkan

Penulis: Annita Rahmawati Dewi

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X